alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kenapa harus dipukul ya gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5f505f7ca1719048b4636/kenapa-harus-dipukul-ya-gan

kenapa harus dipukul ya gan?

kenapa harus dipukul ya gan?

share sedikit ya gan, bukan curhat kok, cuman laporan pandangan mata aja.

sekitar jam 8.30, gw lagi di nunggu abang gw di stasiun serpong gan. tau2 ada keributan di dalam stasiun, kedengeran ada suara orang teriak. spontan gw langsung melongok ke arah stasiun. yang selanjutnya gw liat bener2 bikin eneg gan.

Seorang petugas pengamanan stasiun yang berbaju loreng (bukan pkd gan, kalo pkd khan baju biru) sedang memukuli seorang lelaki di peron jalur 2 sebelah barat stasiun serpong. dugaan awal gw, mungkin itu cowok ga punya karcis, trus mau keluar lewat jalur kereta. spontan kita di luar stasiun teriak2 gan, supaya orang itu ga dipukulin. si petugas baju loreng ini berhenti gan. lalu mereka mulai berjalan ke arah tangga stasiun menuju lantai 2 stasiun serpong. belum sampe ke tangga, si loreng ini kembali mengejar si cowok itu gan dan memukulnya tepat di bawah leher .

yang gw kesel gw ga sempet ngerekam aksinya gan, kejadiannya cepet, dan gw lemot kaga cepet2 ngeluarin hp. fool me.

emang kalo ada org ga bayar karcis harus dipukulin ya???? begitu juga kalo ada maling, emang harus dihajar ya???
salah yaslah, gw setuju, tapi ga gitu juga kali.

gw ga bermaksud ngejelekin pihak tertentu, gw cuman pengen kita semua koreksi diri, termasuk gw. itu manusia gan, bukan sansak yang bebas dipukulin. mudsh mudahan jadi pelajaran buat kita semua untuk lebi ngehargain hak hidup orang lain.

maaf gan, ga maksud menggurui, gw juga masi oon dalam bersikap seringkali.

cheers
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dendam lama kali gan emoticon-Ngakak
------------
ternyata ane pertamax emoticon-Matabelo
Diubah oleh eminor78
Aturan kaskus, no pic = HOAX


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di