alexa-tracking

Share- pengalaman buruk dengan polisi [sorry no pic]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5ee293ecb178f7f8b4750/share--pengalaman-buruk-dengan-polisi-sorry-no-pic
Share- pengalaman buruk dengan polisi [sorry no pic]
tepat 3 hari lalu , minggu , 12 januari 2014 ( posisi hujan gerimis )
karyawan kantor ku lembur masuk kerja ngirim barang
saat mau plg posisi di jembatan besi jakarta barat depan season city mall
ketika mau belok ke kiri ( nunggu mobil yg lewat ) tiba2 dari kiri mobil toyota avanza menyodok dari sblh kiri mobil
alhasil ketika belok kiri, kena lah serempet tuh avanza hitam
orang tersebut buka kaca " minggir , jangan kabur , gw tembak lo ! , ya otomatis temn kantor ane ke pinggir , pas turun
tanpa ba bi bu, org tersebut langsung tabok kedua tmen ane
saat itu langsung dia kluarin KTA (kartu tanda anggota kepolisian )
yg mengaku dari polres jakarta selatan
temen ane tentu takut dan terus2an meminta maaf
oknum tersebut tidak terima dengan mengambil stnk dan smua surat2 kendaraan buku KIR
oknum tersebut blg suru dateng ke kantor polres jaksel

tentu aja temen ane tidak mau dan meminta maaf sampe sujud depan oknum tersebut

oknum tersebut blg : bangun lo gw ga suka lo kyk pengemis , (wong dibikin susah gmn ga ngemis , toh kejadian ini jg bukan salah tmen ane tp oknum polisi tersebut yg nyodok dari kiri )

setelah lama memohon ,oknum polisi tersebut meminta ganti rugi uang rp 200rb baru akhirnya dilepaskan

nb : polisi tersebut sedang tidak dinas , menggunakan jabatan nya utk kepentingan pribadi, menggangap dirinya kebal hukum ( ga pernah salah )

sungguh ini adalah contoh bahwa polisi di jkt masi sewenang2 terhadap masyarakat

tolong pak SUTARMAN , mohon dididik anggota2 nya jgn bertindak menakuti , meresahkan masyarakat

padahal tugas nya adalah mengayomi
oknum tersebut mengancam mau tembak , mengancam mau lempar temen ane ke kali , dan kena tamparan
menuduh tanpa bukti bahwa temen ane main hp , pdhl yg bawa mbl ga pnya hp

sungguh sy dgr cerita ini , sy iba ama tmen ane karena dia harus mengganti uang perusahaan yg dipakai utk memberikan oknum polisi tersebut
sampai saat ini dia masi shock dan trauma dgn kejadian tersebut

semua rekan2 dikantor menganggap "polisi" sosok menakutkan dan buruk

sayang nya temen ane ga sempet catet plat nomer dan nama lengkap dari KTA tersebut ( sangking takutnya gan )
kawan ku ini org biasa , bukan org berada, menghadapi oknum polisi , tentara dll ,sudah takut , bgitupun klo menimpa ane

share dan sebarkan pengalaman ini , jgn sampe agan2 mengalami hal yg sama
( klo sampe mengalami , catet plat nmer , ingat2 nama nya )

laporkan kejadian ini via surat kabar ato social media dll

hentikan tindakan oknum polisi yg merasa kebal hukum


PS : kejadian ini benar apa adanya ,bukan dibuat2 , meski tanpa foto atau video ,korban ada dan bisa mempertangung jawabkan nya
Napa gak ente keroyok aja gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


curcol gan ? emoticon-Ngakak

Mampir juga ya gan emoticon-Kiss (S)
Merek-merek palsu yang bikin agan ngakak
Beginilah cara artis sekarang menaikkan popularitas
7 minuman keras paling mengerikan di dunia
Cara mengecek HP android agan jgn'' SUPERCOPY (Palsu)
tingkah2 wanita konyol yg bikin gan ngakak
iya gan, ane juga kesel kalo kaya gini
bajingan emg gan
sabar gan nanti jg polisi yg songong dan arogan itu dapet balasan yg setimpal. Entah dia yg stroke, anaknya kena narkoba, istrinya selingkuh pokoknya hidupnya dan keluarganya nga akan tenang. Liat aja dia marah2 dijalan itu salah satu tanda stres/emosian, bayangkan dia klo dirumah pasti kasar sm anak/istri.

Kita paling cm bisa berdoa semoga dijauhkan dari orang macam itu. Nyusahin gan emoticon-Ngakak
ini hoax atau gmn yah.... katanya dibawa ke polres... ditunjukin kta... tp gak hapal namanya atau kantornya bagian apa di polres itu... gmn sih gan?? lain kali kalo mau dongeng yg bagus ya... emoticon-Cool
Share- pengalaman buruk dengan polisi [sorry no pic]

apa yang kalian pikirkan jika melihat gambar ini?
Kuciyoseno tritjitsu emoticon-Cool
spesies paling aneh emang....emoticon-Embarrassment
ya gitu lah gan, boro-boro anggota, supirnya truk perpanjangan stnk keliling juga bawa mobilnya ngasal, apalagi polkis yg selama ini ane jumpai sih pengguna jalan yg lain harus minggir karena seradak seruduk gak jelas, kalo kena orang yg disalahkan

Share- pengalaman buruk dengan polisi [sorry no pic]
anjir nuduh maen hp sambil berkendara padahal yg bawa mobil gk punya hp:emoticon-Wakaka
kayaknya polisi baik itu cuma oknum
no pic=hoax
emoticon-Cool
jangan polisi oknum polisi aja gan biar terlihat mengarah ke individualitas
emoticon-Hammer2 bener gk ya
wah trit lama, muncul lagi..