alexa-tracking

Perbedaan Banjir Era Jokowi & Era Foke !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5ebbe18cb1776098b4730/perbedaan-banjir-era-jokowi-amp-era-foke
Perbedaan Banjir Era Jokowi & Era Foke !
Langsung aja gan tanpa banyak basa basi, TS tidak bermaksud untuk menuding atau menjelekan pemerintahan sebelum Era Pak Jokowi dan juga tidak bermaksud untuk terlalu menjunjung tinggi Era kepemimpinan Pak Jokowi. TS hanya bermaksud baik untuk menyampaikan fakta yang sebenarnya terjadi terkait banjir di Jakarta.

Spoiler for No Repost:


Sebelumnya, saya banyak melihat ada beberapa pihak yang masih mencela kinerja pak Jokowi sebagai Gubernur Jakarta terkait masalah penanganan banjir di Jakarta. Tapi tunggu dulu bagi agan - agan yang masih merasa kecewa dengan kinerja pak Jokowi, masih bisa kah agan mencela setelah melihat gambar fakta dibawah ini? 2 Gambar dibawah ini menjelaskan tentang peta sebarang banjir pada tahun 2013 silam dimana saat itu Pak Jokowi baru saja menggantikan tugas Pak Foke sebagai Gubernur (Sebut saja masih era Foke) dan gambar yang satu lagi adalah gambar peta sebaran banjir pada tahun 2014 dimana Pak Jokowi kurang lebih sudah satu tahun menjabat sebagai Gubernur Jakarta (sebut era Jokowi).

let's see the proof !!!

Spoiler for Era Foke:


Bandingkan Dengan


Spoiler for Era Jokowi:


Jadi bagi agan - agan yang masih mencela kinerja pak Jokowi harap pikir dua kali sebelumnya ! emoticon-Angkat Beer

Dikutip dari : SUMBER
mana bisa disamain juga lah gan..

curah hujan nya kan juga beda..

emoticon-Matabelo
Quote:


Tentunya, sebaiknya jangan terlalu terburu-buru dalam memberikan penilaian. Dalam satu tahun dengan satu tahun berikutnya, dapat banyak hal terjadi. Juga sangat banyak variabel dalam sistem lingkungan (alam, manusia, dan buatan), yang berlangsung dan saling mempengaruhi. Sehingga bisa saja penurunan luasan areal Banjir dari kedua Peta tersebut, merupakan kebetulan. Perlu dikaji secara mendalam dan seksama tentunya. Setiap faktor dihitung dan lain sebagainya. Juga tentunya perlu dilihat fluktuasi Banjir tahunan, yang pastinya berbeda setiap tahun.

Namun, dalam kasus-kasus seperti ini, asumsinya adalah, banjir selalu lebih buruk tahun ke tahun. Jadi adanya perubahan positif ini sangat menarik untuk dicermati.
jokowi lebih mending gan
perbandingannya jauh juga ya gan emoticon-Belo
yang penting masyarakat juga berpartisipasi, jangan membuang sampah sembarangan emoticon-Cape d... (S)

di tunggu kinerja pak jokowi yg menakjubkan lagiemoticon-2 Jempol
Masalahnya adalah masih banyak org org idiot disini yang mengharapkan jakarta yg udh ancur puluhan tahun bisa bebas macet banjir hanya dalam 1 tahun. Ketika hal itu tidak tercapai, mereka langsung ramai ramai menghujat tanpa memperhitungkan fakta di lapangan. Lucunya lagi mrk yang menghujat itu ga pernah muncul di jaman kumis tapi tiba tiba di jaman johok langsung saja eksis. Kynya waktu jaman kumis mrk semua udh tenggelam oleh banjir jd ga sempet ngehujat.
ga peduli siapa yg jd gubernur, mudah2an jakarta bisa bebas banjir...
Pak Jokowi lebih cepat tanggap si gan,
daerah2 banjir lgsg di benahi (belum smua sih). Tapi lebih kelihatan kinerja nya dibandingkan pendahulunya...

Salute untuk Pak Jokowi, maju terus pak
Quote:


Bener gan, cm org bodoh yg banding2in banjir dr segi kepemimpinan dl dan skrg,

ane tetep dukung pak jokowi
KAMI TIDAK PERLU RENCANA BESAR
KAMI BUTUH REALISASI walau KECIL
percuma sekolah sampai ke jerman
kalau hanya digunakan untuk korupsi
oh jadi itu ya perbedaannya.... tapi sama2 air kan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nanti kita liat gan gimana kelNjutannya okeee
INTINYA : siapapu gubernurnya mereka tidak bisa bekerja sendiri kl tidak didukung oleh masyarakatnya
ARTINYA : gubernur suda berusaha untuk mencari jalan keluar dan masyarakatpun harus berpartisipasi didalamanya
DALAM BENTUK : jangan membuang sampah sembarangan(terutama di sungai), jangan mendirkan bangunan di DAS atau bendungan, membuat lahan hijau dirumah masing2, bersihkan got di lingkungan kita masing2,
Dll
Sekarang pemerintah uda berusaha tapi kalo masyarakatnya tetep aja kayak gitu ya percuma, g usah jelek2in masa pemerintahan sekarang, menurut ane si jokowow sudah sangat bagus dalam mengatur jakarta, kalo masyarakat masih jelek2in si jokowow mereka g ngaca apa sebelum era jokowow jakarta kayak gimana emoticon-Cape d... (S)

Ane bukan warga jakarta emoticon-Cool
Tapi ane salut dengan era jokowow emoticon-Cool
intinya tu jokowi ada kemajuan daripada foke
seumur-umur rumah ane dijakarta belom pernah kena banjir gan emoticon-Ngakak
ane bukan warga jakarta, dan terakhir kali ane ke jakarta tahun 2004 silam, dan wktu ane kesana kemacetan jakarta udh luar biasa dibandingin di surabaya, apalagi sekarang.. tapi menurut sepengetahuan ane dan menilai dari berbagai macam pemberitaan dari media ane bisa menyimpulkan bagaimana ni gubernur bener2 bekerja dengan hati, mau turun ke jalan langsung dan ane rasa beliau juga tulus.

dan yang terpenting ane rasa para warga kaskus sekalian juga tahu, logikanya klo mau perubahan cepet di kota sepadat Jakarta, jelas mustahil tapi bukan tidak mungkin, sekarang tinggal warganya aja mau nurutin apa kata pemipinnya ato engga..

emoticon-Cool
Quote:


Wkwkwkwwk, ane setuju bgt sama ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semuanya itu PROSES, maw instan??? Cuma INDOMIE yang INSTANT emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Intiny semoga aja semua semakin baik