alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
apa masih ada aku di hati kamu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5e4773dcb17435e8b4729/apa-masih-ada-aku-di-hati-kamu

apa masih ada aku di hati kamu

Aku rindu kamu
maafkan aku

Gan ane masih ngarepin dia .tapi dia cuek bebek .dia udah punya yang baru .apa dia semudah itu lupain ane gan ?semudah itu dia menggantikan posisi ane selama 6th .andai kamu mau tau kalo aku masih mengharapkan kita utuh kbali
Urutan Terlama
Mbak2 iya gw tau lu lg galau tp ya gk usah bikin trit bnyk2... diupdate aja di trit yg sebelomnya toh intinya sama. Biar yg kasih saran jg gk bingung.

Disini bikin trit bnyk gk dpt payung cantik kok.
Kalo dia bisa semudah itu lupain ente kenapa lu nggak. Gengsi dikit dong.. emoticon-Army (S)
cinta itu ga bisa di paksain gan/sis.
dan hal yg tadi secara ga langsung udah nunjukin kalo dia bukan orang yg pas buat ente, hati" terlalu ngarep yg ada cuma bikin ilfill
Gimanapun namanya mantan pasti gak akan lupa gan, pernah punya kenangan indah bersama...kalau lw tanya, apakah dia masih inget agan, gw pikir masih, in a different way...tapi... ya hidup musti berjalan terus lah...kalau belum jodoh, ngapain dipaksain... lebih baik agan intropeksi diri supaya ketika punya hubungan baru, akan lebih baik lagi... semangat gan emoticon-Embarrassment
Oi mbak...
Hp nokiyem monokrom diganti sama ipon 5 juga mendingan pake ipon 5 lah.
Jelas cepat dilupakan itu nokiyem.
Quote:


Pake si samsul galak aja gan,,
aku juga rindu kamu emoticon-Mewek
kamu masih doyan ngemil bulu ketek gak emoticon-Mewek
kalo aku gak emoticon-Mewek

haha salah satu kebiasaan ane cium ketek dia

Quote:


gampang banget lah emoticon-Malu (S)

karna kmu membosankan dan hatiku sudah terisi dengan yg lain emoticon-Malu (S)
Ooo, masih masih masih, tenang aj ..
Kamu kan masih punya utang sama aku ..
Jgn lupa ya, bentar lg jatuh tempo .. emoticon-Ngakak
Quote:


Yup tepat, ngelupain itu gampang bgt kalo dah ada penggantinya.
Mau selama apapun kalo blm jodoh ya ga akan bersamaemoticon-shakehand
Quote:


mangkanya minta kejelasan, mw pacaran ato nikah? emoticon-Cool
kyk gt deh klo cm pacaran doang, klo putus mewek tambah lg pacarannya dah lama pula emoticon-Hammer
Quote:


Waktu itu pernah orang tua nya kapan mau di lamar?kita kompak jawab ga lebih dr 4th lagi .waktu itu di tanya pas th. 2011 .dan kebetulan ane blm di izinin nikah karna blm lulus kuliah .dan dia juga blm kerja
Quote:


move on ..... emoticon-Traveller
ane 4 th pke laptop itu muluk jg bosen, kalo ada laptop baru pasti ane pilih yg baru emoticon-Genit
Kalo dia cuek bebek....

Mending agan ternak bebek... lumayan gan bebek ntar kalo dijual mahal... emoticon-Malu

Mending mup on aja gan, cewe bukan dia doank... ngarep boleh aja, tapi liat juga kemajuannya... kalo gak ada kemajuan buat apa cuma buang" waktu, tenaga dan pikiran agan buat gituan doank...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di