alexa-tracking

kemana cinta yang kita perjuangkan sayang..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5d9b6138b4600218b45ce/kemana-cinta-yang-kita-perjuangkan-sayang
kemana cinta yang kita perjuangkan sayang..
Sori nih pagi ini ane mau curhat masalah hati ane tentang seseorang yang masih ane cintai dan kasihi.udah 3 bulan ane ga ada komunikasi yang baik sama ini cowok tapi hati ane masih berharap banyak .

Ceritanya ..
Selama kurang lebih 6th ane pacaran sama dia .dari pas masuk sekolah menengah kejuruan - 2013 kemaren .

Setelah lulus sekolah dia ga langsung kerja ,malah ane yang langsung kerja.dia baik banget sama ane ,tiap hari jemput .kalo ane sakit dia mau jagain ane ,buang ing*s ane ,pijit ane pokoknya padahal ane lagi bau(karna sakit jadi agak sedikit bau).terus tiba2 ane ngeluarin aer mata karna terharu begitu carenya dia.

Setelah 1th ane kerja ane mutusin buat kuliah.ane kuliah sambil kerja .dan pacar ane ini belom ngapa2in .kerja ga kuliah ga kerjaannya cuma main game .bangunnya siang .di situ ane mikir biar dia ada kegiatan di pagi hari .eh ternyata tanpa ane minta tiap pagi dia nganter ane kerja .jemput ane pulang kerja ,anter ane ke kampus(kebetulan kuliah malem) ,jemput ane di kampus nganter ane ke rumah .


Tiap hari selalu begitu .kalo di motor pasti kaca spionnya harus liat muka ane dan ane liat muka dia .tiap hari tiap ketemu selalu bilang aku sayang kamu ...aku sayang kamu juga


Ternyata ga seindah yang ane bayangin .nyokap ane agak ga izinin ane pacaran sama dia karna pada saat itu dia ga kerja .tapi ane ga begitu peduli dengan omongan myokap ane .ane tetep perjuangin hubungan ane sama dia .mungkin dia ga pernah tau gimana ane begitu perjuangin hubungan kita ,cinta kita .karna ane yakin dia yang bakal buat ane bahagia nanti .ane tutupin semua kekurangan dia di mata keluarga ane .

Sampe akhirnya dia kerja .di tempat kerja dia ini belom ada perubahan terhadap ane .dia masih suka maen ke rumah ,kemana2 masih bareng .


Nah pada akhirnya dia resign tuh dari tempat kerja yg pertama .ga lama dia nganggur ternyata ada kesempatan buat jadi tenaga honorer .

Februari 2013 dia mulai kerja .ane seneng banget akhirnya bisa terwujud sedikit demi sedikit mimpi dia .perjuangan ane buat pertahanin hubungankita ternyata dapet jawaban baik .tapi ane sedih ,semenjak kerja di situ dia mulai ada privasi .ane ga boleh pinjam hape nya lagi .dia bilang itu privasinya dia .ada kerjaan kantor yang ga boleh ane tau .pada saat itu ane curiga dong .emang ga bisa apa pake flashdisc ?jawaban dia macam2


Ultah ane
di bulan februari ane kebetulan ultah .dia mgasih kejutan yang ga pernah ane bayangin .dia dateng ke rumah sama sahabat2 ane bawa kue yg tulisannya happy birthday j*n*ng .ane terharu lagi...


Di bulan maret 2013 ane ceritanya mau traktir sahabat2 ane .kebetulan saat itu dia ada kerja tambahan di hari sabtu .dia ga bisa ikut .padahal ane ngarep ada dia di samping ane .setelah selesai acara jam 11an kalo ga salah ,ane bingung mau pulang naek apa ?mana amgkot jam segitu ?naek taxi takut di apa2in hahaha .ane sms dia .dia jawab ga bisa karna cape .ane marah .trs ane bilang kok kamu tega ya biarin aku pulang sendiri .dengan beg* nya ane bilang putus


2hari berlalu .ane sengaja ga hub. Dia .dia pun sama .tiba2 ane buka account sosmed dia .lah kok ada chatan dia sama cewe laen dengan kata2 yang ga wajar .ane langsung nelp dia dengan tersedu-sedu ."kok kamu kaya gini sih?aku udah ga boleh liat hape kamu .di sosmed kamu kaya gitu sama cewe laen,aku minta maaf ya kalo aku punya salah .maaf kalo aku nyakitin hati kamu ,ttuuuuuttt "di telp dia ga ngomong banyak .akhirnya ane pergi ke rumah temen ane buat ngerjain tugas .kondisi ane emamg ga fit gara2 nangis mulu .mata ane bengkak sebengkak-bengkaknya .ane ga konsen belajar .ane tiduran tapi badam ane makin panas dan ane kedinginan .tiba2 ada sms "kamu di mana ?aku mikirin kamu terus daritadi .aku ga ada apa2 sama dia .kamu jangan mikir macem2 ya.aku syang sama kamu"karna ane lagi terbaring lemah jadi tmn ane yg balesin ."lo di mana ?ini cewe lo sakit badannya panas banget .cepetan ke sini "akhirnya dia jemput ane .di motor dia perhatian bgt .dia bilang "udah ya sayang kamu jangan mikir macem2 .kamu percaya ya sama aku.aku kerja cuma buat kita nanti"

Ga berakhir sampe di situ .setelah dia kerja akhirnya dia mutusin buat kuliah .satu kampus sama ane.ane sih dukung bgt dia kuliah tapi ane takut dia macem2 .dia makin sibuk ga ada buat ane .tiap malem minggu pergi katanya mau bahas proyek .daari situ kita sering berantem tiap hari tiap ketemu .

Dan pada akhirnya ane ribut besar .ane nemuin foto dia di apit dua tmn cwe nya di kmpus .ane langsung kirim ke dia foto itu
ane : oh jadi kamu kaya gitu ya foto2 sama dia .
Dia :bagus ya buka2 hape
ane : aku ga buka hape kamu .aku dapet dr sosmed .kok kamu kaya gitu sih .akhir2 ini kamu foto sama aku ga pernah mau .alesannya inilah itulah .kenapa ada foto kaya gini ?
dia : terserah lah
ane : t*i lu .m*n**t lu
Dia :sekolah ga sih .mulut ga di jaga gitu .
Ane :yauda kita putus
dia :kenapa sih aku ga bisa bebas kaya orang laen .kenapa kamu selalu stalker aku ..


Seminggu berlalu .ga ada contact2an .dan akhirnya gw liat lagi .dia jalan2 ke tempat wisata di jkarta sama itu cewe .fotonya kaya orang pacaran .pegangan tangan .rangkulan .pelukan .sakit men .

Ane nyoba hub. Dia lagi buat nanyain hub kita .tapi jawaban dia ketus .ini siapa ?kita ga ada hub. Apa2 lagi lo ga usah ganggu gw dan cewe itu .

1bulan 2bulan ane tetep perhatian sama dia .tapi dia jutex abis .ane beraniin diri buat nyamperin dia trs .dia tetep dingin .

Di akhir tahun ane datengin dia .dia lagi di kamarnya sendirian .di rumahnya ada nyokap dan adenya .ane minta izin buat masuk ke kamar dia .

Ane:aku boleh masuk?
Dia:ngapain?
Ane:aku mau ngomong banyak .aku mau minta maaf.
dia:minta maaf apaan?
Ane diem tuh .dan setelah 10menit berlalu..
dia:terserahlah!!
Ane:aku minta maaf ternyata aku salah .sikap aku selama ini nyakitin hati kamu .aku ga ngerti .aku selalu milikin kamu .aku bakal lupain sementara hubungan kita .mungkin kita perlu waktu untuk ilangin rasa jenuh dan kesel kita .tp yang perlu kamu tau hatiku selalu kosong cuma kamu yang bisa ngisinya"
Di situ yang tdi nya dia ga dengerin ane .malah maenin hp sbil senyum2 .pas ane ngomong kaya gitu dia langsung liat mata ane .ane langsung pergi dari kamarnya.

Dia udah punya pacar lagi .dia sering jalan .ke bandung lah .makan lah .di kampus ane liat dia amat begitu melindungi cewe itu .status di sosmednya tentang cewe itu .

Apa ane bisa balikan lagi gan?sedangkan dia udah hapus semua tentang ane .ane tetep perjuamgin perasaan ane .keluarganya pun dukung ane .apa iya dia udah ga mau lagi sama ane?di bulan ke 3 ini ane masih ngarepin dia .sarannya gan

Dear kamu yang aku sayangi dan aku rindukan

Mungkin saat ini bukan waktu yang tetap buat bahas perasaan kita masing2 .
Biar jarak yang ada di hubungan kita sekarang ngebuat kita jadi manusia yg lebih baik lagi.
Kamu boleh pergi cari wanita yg terbaik buat di kehidupan kamu nanti .yang terpenting saat ini aku nunjukin kalp aku masih mencintai kamu
orang berhak berkata apa tentang kita .tapi yang aku tau ,cinta ini yang buat aku mampu bertahan nunggu kamu .
Saat ini aku biarkan kamu bebas tanpa batas
Biar waktu yang jawab semua doa dan pintaku .
Aku masih mencintaimu ,dengan iklas tanpa di minta .

image-url-apps
Sayang emoticon-Malu

[QUOTE=mahosekali;52d5dca817cb17783e8b4940]Sayang :malu:[/QUOTE]

image-url-apps
Maksudnya gan ?
KASKUS Ads
image-url-apps
Ga ngerti
image-url-apps
kalo menurut ane, ente itu "udah jatuh dua kali ke lubang yg sama"
image-url-apps
gda yg ga mungkin kok ente bisa balikan sama dia, emng ga mudah move on dr hubungan yg udh dijalin begitu lama. ane ngerti banget perasaan ente kaya gimna? coba aja tunggu.. berapa lama tuh cwe bsa bertahan lama, kaya ente mempertahankan hubungan ente sama dia..
emangnya tuh cwo bnrn udh ga sayang??
suruh dia tatap mata lo ,sambil bilang "kamu beneran udh gak sayang aku, udah lupain semua ttg kita"
kalo orangnya bisa kita lupain klo udh putus, yg gabisa dilupain tuh kenangan sama org itu..
ane tau gmana perasaan ente.. paham bgt kok.. gimana seorang cwe mempertahankan hubungan emoticon-Wink
cewe tuh kuat loh emoticon-Smilie karma masih berlaku kok sist emoticon-Smilie percaya deh.. nanti disaat ente masih mengharapkan dia.. dia itu cuek, tp ketika ente capek buat ngarepin dia.. dia pasti merasa kangen sama ente.. semya pasti berbalik. insyaallah emoticon-Smilie

iya sist ane berharap sabar ane ini berujung indah pada waktunya

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Jd inget lagunya bang haji rhoma irama.

"Lebih dari 200 juta jiwa, penduduk indonesia"

masa cuman karena 1 co nte mewek emoticon-Mewek.
Semakin nte mewek semakin dya seneng.

Saran gua, cari yg lain, masih banyak kok di indonesia ini.
image-url-apps
Lupain sis, kyak ga ada cow lain aja,udh jelas2 ga dipeduliin gitu msih aja ngarep, cow ente goblok bgt, tp yg ngarepin cow model ky gitu 'lbih goblok'..emoticon-Nohope
Mgkin cow ente skit ati krna ente ngmong ksar pdhl udh dibaik2in dulunya.
Ente mending fokusin kliah, kerja, prbaiki kualitas pribadi ente, ntar dpet cow yg lbih baik kok emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane : t*i lu .m*n**t lu

ga ada 1 pun alesan buat ngomong kotor ke pasangan sendiri, sekesel apapun itu, gw juga pasti bakal ilfil banget koq.

no more comment.
image-url-apps
selama dia belum bekerja gitu, apa ente melakukan kesalahan yang sama secara berulang-ulang? misalnya ribut ribut. ada kesalahan dikit langsung marah.
image-url-apps
Quote:



Iya gan .dulu sebelum dia kerja dan kuliah .dia lebih over protect .sampe kemana2 dia ikut .ane ga boleh punya tmn cowo .ane ikutin apa kata dia
image-url-apps
Quote:



Amin .thanks gan .tapi ane belom ada niatan untuk mencari penggantinya .biar waktu yang jawab .jawab dari semua doa ane .pasti akan indah pada waktunya .amin
image-url-apps
Quote:



Iya sist ngerasa bersalah banget .
image-url-apps
Quote:


kalo gitu berarti nafsu cowok elu tuh gede banget ya. mungkin nafsunya dia belum terlampiaskan makanya cari pelampiasan buat melepaskan hasratnya. hahahahaha..... hayo ngaku kalian ngapain aja waktu rumah sepi.......
image-url-apps
cinta pada manusia hanya ada kecewa emoticon-rainbow
image-url-apps
Quote:



Hahaha ya know lah
image-url-apps
Quote:


yaaa walopun sudah di sana sini, di ini itu, dan hal hal lain. itu mungkin faktor terbesar ente kenapa gak bisa ninggalin dia sehingga mengucapkan kata kasar karena tidak mau menerima keadaan apapun yang tidak sesuai keinginan.
image-url-apps
Kalo gw jadi co lu gw gak mau balik. Dan lu nyadar nong lu cm addicted sama dia krn lu udh diapa2in kan? Udahlah, cewe kuat tp bkn kyk gitu, lu bakal nyesel kalo gk move on.
image-url-apps
Quote:


emoticon-thumbsup
Asik..

Cintailah alam emoticon-Big Grin
×