alexa-tracking

Alasan kenapa ane ga mau ikut lomba panjat pinang lagi.(stand up comedy)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5c38218cb17213a8b496a/alasan-kenapa-ane-ga-mau-ikut-lomba-panjat-pinang-lagistand-up-comedy
Ngakak 
Alasan kenapa ane ga mau ikut lomba panjat pinang lagi.(stand up comedy)
Alasan kenapa ane ga mau ikut lomba panjat pinang lagi,ceritanya gini:

badan ane termasuk besar.dan selalu berada di posisi menahan,dan klo menahan di bawah Itu kan pasti ber 2 dan ber hadap2an..Nah ceritanya waktu itu ane lagi menahan beban di atas ber 2..ada momen dimana kami ber 2 saling tatap2an.tan tanpa di duga partner ane itu senyum ke ane..terus dia berbisik "Akbar,walaupun beban di atas kita ini berat.Kamu janji yah kita akan slalu bersama" Anepun mulai emoticon-Takut gan ..tapi ane tahan karena kasihan sama yang di atas.Terus dia bisik lagi "Biarkan batang pinang ini menjadi saksi kita" ane tambah emoticon-Takut gan..tapi masih ane tahan..terus dia sempat2nya ngukur "Akbar lope Sukri"

(niru materinya Babe Cabita gan hehehe)
catatan TS *ceritanya ga nyata"
jangan lupa mampir ke thread ane gan:

[video] Anak Kost Story episode 1 (yang suka stand up comedy masuk.)

http://www.kaskus.co.id/thread/52d38...p-comedy-masuk
image-url-apps
wah emoticon-Ngakak asli gan haha
Quote:


makasih udah mampir gan emoticon-Salaman
KASKUS Ads
Standup Komedi tuh lucunya di dengerin, bukan di bacain. emoticon-Cape deeehh

Kalo jokes baru lucu kalo baca...
boleh boleh boleh


Quote:
saling bertatapan akhirnya jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
image-url-apps
panjat pinang ya gan....iya,iya....
image-url-apps
Nazoz lo bray. Thema nya babe lu bawa bawa kemari. Dasar tukang jiplak
kok garing ya gan..
kayak olga pidato
image-url-apps
hhahahaha
pasti dijadiin ganjel di bawah
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
asli ngakak ane emoticon-Ngakak

pake ngukir nama segala lagi emoticon-Betty
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
minum Cendol dlu yuk Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Nyengir gua ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
lucu ga sih ?
image-url-apps
siapa yg stand up?
comedynya mana?
emoticon-Bingung (S)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#betterlucknexttimelads

cheers,
emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
nyimak dl gan
masih blum ngeh soalnya
×