alexa-tracking

Masih Manusia kah Kita ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5c03bbfcb17a9088b4971/masih-manusia-kah-kita
Masih Manusia kah Kita ?
emoticon-Maaf AganAssalamualaikum Wr.Wbemoticon-Maaf Aganwati

Spoiler for "no repost":

Spoiler for Think it!!:

emoticon-Maaf AganwatiWassalamualaikum Wr.Wbemoticon-Maaf Agan
emoticon-Matabelo wow renungan di pagi hari
keep sharing gan emoticon-coffee
Quote:


Thanks gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
gw tetep manusia yg punya akal budi gan, mungkin elo ma sejenis elo aja yg lg berevolusi jd hewan emoticon-Embarrassment



2855666
itu yang anjing diseret goblog amat emoticon-Marah
Quote:


ane juga ga ikutan gan emoticon-Big Grin
Quote:


ya ini kenyataanya gan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
kl gw sih merasa msh manusia om bos emoticon-Smilie entahlah yg bawah ane emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) bkn ny situ yg nyeret ?
Quote:


haha jangan merasa gan, harus diyakinkan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Harta dan dunia udah ngebutain sebagian manusia dunia

Tapi masih ada
Masih ada manusia baik didunia ini
image-url-apps
Mantap gan renungan di pagi harinya
masih lah om -_-
image-url-apps
Nice share gan.. Renungan buat kita semua emoticon-2 Jempol
Quote:


Setubuh om emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


Thanks gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
bener juga udah gak ada itu rasa kemanusiaan antar sesama ckck ironis
duh.. hati ane tersentuh gan.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
miris sekali ya yang terjadi di jaman sekarang ini, karena mementingkan kasta sendiri
Quote:


Bener banget gan emoticon-Sorry

Quote:


masih manusia berarti gan emoticon-Big Grin
×