alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KARTU JOKER SAAT DI TILANG POLISI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5bccd40cb179b6e8b468b/kartu-joker-saat-di-tilang-polisi

KARTU JOKER SAAT DI TILANG POLISI

Quote:
emoticon-Malu (S)

Quote:


Spoiler for UUQuote::


sumber :
http://metro.vivanews.com/news/read/...-hp-lewat-cctv


Quote:


Quote:

Spoiler for POLISI SMS an saat berkendara:


Spoiler for Last:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
masihkah pertamax milik kuh....
yaelah gaaaann.. emoticon-Cape deeehh
trit ente ngajarin kita jadi pelanggar hukum.. emoticon-Nohope
dari pada cape cape debat ame pokis mending taati peratusan.. it's so simple brooooh... emoticon-army
waduh parah nya itu polisi...
semoga polisi Indonesia jadi baik deh bukan jadi tambah buruk kayak sekarang
Quote:


lom pernah gan..

tapi ane udah jadi back groud HP neh foto nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gimana kalo ntar malah ditambah beratin tilang kita
emoticon-Hammer2
ilmu baru, makasih gan.
tapi ane mah kalo emang salah pasti akui salah, tp kalo ane benar bawa ke meja hijau juga hayo
emoticon-Cool
ninggalin jejak gan
ane ga perlu kartu joker nya gan. Mending taati peraturan. Ada sim, tidak menggunakan hp di saat berkendara, Insha Allah selamat di jalan raya, selamat juga dari berurusan dengan polisi emoticon-Big Grin
emangnya agan sendiri prnh nyobain
emangnya berhasil gan pake cara ini?
wkaka... ingat peraturan ini :
1. Polis gak pernah salah..
2. Kalo Polis salah maka lihat kembali peraturan pertama. emoticon-Hammer

jadi gak akan efek. emoticon-Ngakak
hahaaha... agan bisa ajah
Ditilang karena dicari-cari kesalahan kita emang ngeselin bngt, polisi nilang bukan buat negakin hukum tpi nyari duit
katru joker polisi maho gan tuh emoticon-Najis
nah lo ! ngakunya petugas keamanan tapi berkendara sambil ber-hpr ria gitu emoticon-Mad (S)
hahaha bisa aja tapi percuma juga si nanti dia bilang itu kan bukan dia


Quote:
Diubah oleh bangraden
agan aja deh, ane ngga....
emoticon-Takut
budaya yang gak baik berawal dari mereka semua yang menjadi contoh masyarakat luas
itu polis pake moge sambil baca sms keren amir emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di