alexa-tracking

Banjir Kepung Kota Cirebon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5baa63ecb17ab578b4911/banjir-kepung-kota-cirebon
Banjir Kepung Kota Cirebon
Banjir Kepung Kota Cirebon
Banjir (ilustrasi)


Quote:


sumber boy
apakah ini gara2 jokowi juga? emoticon-Malu (S)

kidding, ngomong2, ane wong cerbon kih.. memang kmaren ujannya kebangetan. deras banget dan lama banget, sampe 3-4 jam derasnya. Rintik2nya gak tau deh, udah ane tinggal bobo. hehehe.
daerah rumah saya yang biasanya gak banjir aja sampe banjir 50-100cm. Gak tau deh hari ini bisa berangkat ngantor apa kagak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak ane baca komeng ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakak (S) pertanyaan paling pinter u gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ana alesan enggo bolos gawe kih ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
smoga bencana banjir ini tdk banyak meninggalkan duka sperti awal tahun 2013 lalu
Quote:


nyeker bae gan.. emoticon-Ngakak
ternyata akeh wong cerbon ya,,
image-url-apps
apa kabar temen ane yg d komperta y?? banjir jg gak gan??
Quote:


aammiinn emoticon-Turut Berduka
apa warganya gak salah gan...???
image-url-apps
kirain cuma jakarta aja yang kena ternyata cirebon juga
image-url-apps
semakin banyak yang banjir ya...

ambil hikmahnya aja deh...
image-url-apps
bikin mall banyak2 tapi saluran airnya ga ditata ulang, makanya banjir, priben kih?
waduh semua kena ya gan kirain jakarta dan kawan2 ajah yg kena emoticon-Matabelo
image-url-apps

gegara jokowi ngadain JNF emoticon-Mad



Quote:

banjir keliatannya juga semakin merata
sekarang cirebon juga ikut merasakannya
Quote:


emoticon-Ngakak gar2 siapa gan?
image-url-apps
gara gara banjir banyak yg bolos. ya bolos kerja, bolos sekolah, alesannya beres beres rumah karena kebanjiran... semoga masyarakat menjadi lebih peka terhadap lingkungan biar ga jadi langganan banjir tiap taun..
bener2 jokowi gak becus menanggulangi banjir ampe merembet ke wilayah laen emoticon-Mad (S)
wah cirebon kampung halaman ane tuh gan emoticon-Cape d... (S)
×