alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Life of Pi --- Lompatan Iman dalam Menemukan Tuhan
3.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5b713f7ca170f2f8b4705/life-of-pi-----lompatan-iman-dalam-menemukan-tuhan

Life of Pi --- Lompatan Iman dalam Menemukan Tuhan

Lompatan Iman dalam Menemukan Tuhan


Quote:


Spoiler for SUMBER:


Quote:


Quote:

Diubah oleh jimjimcake
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
nice gan...ane suka filsafat dalam cerita ini,seperti yang dikatakan bahwa keraguan itu ada untuk melihat seberapa bisa kita mencapai suatu keimanan tertentu...emoticon-Bingung (S)
Quote:


Life of Pi --- Lompatan Iman dalam Menemukan Tuhan
bagus banget nih bukunya
menceritaka tentang perjuangan hidup melawan tantangan
blm pernah liat film ama novelnya nih . nice share emoticon-Cendol (S)
ini quotes paling bagus dari film ini menurut gw

Spoiler for spoiler alert:
Ga pernah bosen deh nonton film ini..emoticon-Big Grin
nyimak aja deh , menarik nih
Ane gak pernah baca novelnya tapi nonton film nya

En menurut ane film ini adalah karya seni ( baik visualisasi yg luar biasa en kata2 yg indah )

Yg utama menurut ane , nasib ntu ditentukan oleh kita sendiri
En perpisahan ntu suatu hal yg tidak bisa dihindari
jadi penasaran ama ni film om gmn ceritanya, mau nyari dulu ah
Thanks gan, good write! Remind me of one of the best movie ever made !
emoticon-Bingung
Adult Pi Patel: Faith is a house with many rooms.
Writer: But no room for doubt?
Adult Pi Patel: Oh plenty, on every floor. Doubt is useful, it keeps faith a living thing. After all, you cannot know the strength of your faith until it is tested.
Quote:


dalam menemukan Tuhan.. Seperti kisah nya Nabi Ibrahim. Tapi Pi lebih modern
Quote:

My favorite Quotes!!!
Quote:


Thank's For coming, gan!
Quote:


Agan wajib nonton.. Bisa nambah Ganteng/Cantik loh nih Film
Quote:


Agan wajib baca thread ane yang ini gan
HUKUM MANIFESTASI
Quote:


Semoga bermanfaat yah gan..
Quote:


Sama gan.. Ane ampek punya 5 kaset DVD nya gara-gara banyak temen ane yg minjem, terus ane pengen nonton kasetnya belon balik. jadi ane beli lagi. dan itu terjadi terus kaya' DEJAVU hehehehe (Lebay)
Quote:


Nice Quotes.. Thank u Gan!
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di