alexa-tracking

Life of Pi --- Lompatan Iman dalam Menemukan Tuhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5b713f7ca170f2f8b4705/life-of-pi-----lompatan-iman-dalam-menemukan-tuhan
Life of Pi --- Lompatan Iman dalam Menemukan Tuhan
Lompatan Iman dalam Menemukan Tuhan


Quote:


Spoiler for SUMBER:


Quote:


Quote:

nice gan...ane suka filsafat dalam cerita ini,seperti yang dikatakan bahwa keraguan itu ada untuk melihat seberapa bisa kita mencapai suatu keimanan tertentu...emoticon-Bingung (S)
Quote:


Life of Pi --- Lompatan Iman dalam Menemukan Tuhan
KASKUS Ads
bagus banget nih bukunya
menceritaka tentang perjuangan hidup melawan tantangan
image-url-apps
blm pernah liat film ama novelnya nih . nice share emoticon-Cendol (S)
ini quotes paling bagus dari film ini menurut gw

Spoiler for spoiler alert:
image-url-apps
Ga pernah bosen deh nonton film ini..emoticon-Big Grin
nyimak aja deh , menarik nih
image-url-apps
Ane gak pernah baca novelnya tapi nonton film nya

En menurut ane film ini adalah karya seni ( baik visualisasi yg luar biasa en kata2 yg indah )

Yg utama menurut ane , nasib ntu ditentukan oleh kita sendiri
En perpisahan ntu suatu hal yg tidak bisa dihindari
jadi penasaran ama ni film om gmn ceritanya, mau nyari dulu ah
image-url-apps
Thanks gan, good write! Remind me of one of the best movie ever made !
emoticon-Bingung
image-url-apps
Adult Pi Patel: Faith is a house with many rooms.
Writer: But no room for doubt?
Adult Pi Patel: Oh plenty, on every floor. Doubt is useful, it keeps faith a living thing. After all, you cannot know the strength of your faith until it is tested.
Quote:


dalam menemukan Tuhan.. Seperti kisah nya Nabi Ibrahim. Tapi Pi lebih modern
Quote:

My favorite Quotes!!!
Quote:


Thank's For coming, gan!
Quote:


Agan wajib nonton.. Bisa nambah Ganteng/Cantik loh nih Film
Quote:


Agan wajib baca thread ane yang ini gan
HUKUM MANIFESTASI
Quote:


Semoga bermanfaat yah gan..
Quote:


Sama gan.. Ane ampek punya 5 kaset DVD nya gara-gara banyak temen ane yg minjem, terus ane pengen nonton kasetnya belon balik. jadi ane beli lagi. dan itu terjadi terus kaya' DEJAVU hehehehe (Lebay)
×