alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips mengerjakan tugas besar dibawa happy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5b4491e0bc305188b497a/tips-mengerjakan-tugas-besar-dibawa-happy

Tips mengerjakan tugas besar dibawa happy

misi gan, kali ini berhubung ane kuliah di jurusan if (jadi tugasnya pasti coding yang ruwet dan bikin pusing),ane mau bagi tips cara ngerjain tugas besar dengan happy,
ini menurut pengalaman ane yah...
jadi langsung aja gan.
Spoiler for tips 1:

Spoiler for tips 2:

Spoiler for tips 3:

Spoiler for tips 4:

Spoiler for tips 5:

Spoiler for tips 6:

Begitulah tips dari pengalaman ane yang mungkin bisa membantu agan"
Boleh juga gan sharing cara agan sendiri disini kali aja sangat berguna gan
Spoiler for berharap:

Spoiler for asal jangan:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ngerjain tugas bareng pacar..? emoticon-Amazed
jujur, gak fokus ane gan.. emoticon-Ngakak (S)
betul gan dibawa enjoy aja semuanya pasti selesai hehe ;D
pelan tapi pasti gan, ngerjain nya enjoy aja
intinya sih rame2 dgn org yg rame dan jg trgantung dari cara mengendalikan mood saat kerja, misalnya gangguin tmn se-ruangan ato gangguin teller emoticon-Malu (S) (kebetulan gw gawe di bank)
mantaff gan threadnya...
kalo ane sama temen" ane mah ada kata" kalau lagi ngerjain tugas misalnya kurang 12jam sebelum ngumpulin tugas.
Tenang bro 1 jam = 60 menit
60 menit = 3600 detik
masih ada 12 jam, di kali aja 12 x 3600 brapa,masih lama kan?
emoticon-Hammer2
Quote:

waduh itu mah namanya pacaran berkedok tugas, bukan tugas berkedok pacaran
emoticon-Ngakak
manteb banget nih tipsnya
emang kalo dibawa happy pasti cepet kelar
tips yang boleh dicoba nih


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di