alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jam Swiss Ditemukan Dalam Makam China Berusia 400 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5ad1b118b4692538b45f9/jam-swiss-ditemukan-dalam-makam-china-berusia-400-tahun

Jam Swiss Ditemukan Dalam Makam China Berusia 400 Tahun



Jam Swiss Ditemukan Dalam Makam Berusia 400 Tahun

Sekelompok arkeolog dan dua orang jurnalis sedang membuat film dokumenter di sebuah lokasi kuburan di kota Shangsi, Cina. Namun di tempat itu mereka menjumpai sebuah penemuan yang luar biasa aneh. Mereka menemukan sebuah cincin batu berbentuk Jam Swiss. Yang membuat penemuan itu menjadi aneh adalah karena kuburan itu adalah sebuah kuburan yang berasal dari Zaman Dinasti Ming dan diperkirakan telah berusia 400 tahun.


"Ketika kami berusaha memindahkan tanah yang menutupi peti mati, sebuah pecahan batu tiba-tiba jatuh ke tanah dengan suara benturan seperti logam." Kata Jiang Yanyu, bekas kurator Guangxi autonomous region museum.


"Kami mengambil obyek itu dan menemukan ternyata benda itu adalah sebuah cincin. Setelah membersihkannya dari tanah yang menutupinya, kami terkejut ketika kami melihat benda tersebut berbentuk persis seperti sebuah jam swiss.


"Waktu pada jam itu menunjukkan pukul 10:06. Dan yang luar biasa adalah, pada bagian belakang benda itu, tertulis 'Swiss'," Tulis koran Poeple's daily.


Para ahli lokal menjadi sangat bingung karena mereka mempercayai bahwa kuburan tersebut tidak pernah tersentuh oleh manusia sejak pembangunannya 400 tahun yang lalu. Saat ini mereka sedang menunggu para ahli dari Beijing untuk membantu menyingkap rahasia tersebu

Jam Swiss Ditemukan Dalam Makam China Berusia 400 TahunJam Swiss Ditemukan Dalam Makam China Berusia 400 TahunJam Swiss Ditemukan Dalam Makam China Berusia 400 Tahun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gila kecil amat y..kira" yg pake badan ny ky ap y ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Itu cincin gan emoticon-Nohope
Mungkin jaman dlu kaisar2 cina suka pake jam swiss.. Bajunya pake dolce and gabbana, sepatunya yongki komaladi emoticon-Hammer
luar biasa gan
orang swiss mungkin udah berada di china jaman dulu emoticon-Smilie
Wowww amazing
luar biasa gan.....emoticon-Matabelo
Mantap tuh produk emoticon-Ngakak
sumbernya mane puh..? emoticon-Cape deeehh
lama juga itu jam terkuburnya
ukurannya kecil banget tuh jamnya
Tp kok bisa ya?
bukan cincin ya??
jaman dulu apa sudah bisa bikin jam sekecil itu ya (jam cincin) ... ?? emoticon-Bingung (S)
kok bs yah ? bijimane tuh emoticon-Bingung (S)
kita tunggu aja kabar selanjutnya
bukan salah satu berita hoax kah?

Quote:


itumah kaisar di sini gan yang kemaren diciduk kapeka emoticon-Malu
swiss udah maju dari dulu ternyata emoticon-Matabelo
jam tangan pertama dibuat tahun 1875 oleh cartier...kalo 400 tahun yang lalu berarti ada kemungkinan.....time travel gan emoticon-Matabelo
mantap bray emoticon-Angkat Beer ud jadi fosil bgt..jd mw tau tuh sp yg make dlo nya emoticon-Cool
replika jam swiss d buat 300tahun lalu versi cincinnya pula.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di