alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Riska Afrilia - Tak Lagi Galau - Video Clip (Calon Juara Indonesian Idol !!!)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5a91b138b46d2328b4787/riska-afrilia---tak-lagi-galau---video-clip-calon-juara-indonesian-idol

Riska Afrilia - Tak Lagi Galau - Video Clip (Calon Juara Indonesian Idol !!!)

Gak peduli ini repost.. yang penting ane dah bikinin video clipnya pake kualitas sound yang paling bagus (menurut ane emoticon-Big Grin)

nih mojang peserta audisi Indonesian Idol nyang suaranya khas dan gaya nyanyinya asik banget, calon idola baru yang potensial melebihi Fathin X Factor kayanya..

langsung aja gaaan emoticon-Big Grin

Presenting.. Riska Afrilia "Tak lagi Galau"



Warning dari TS:
AWAS KETAGIHAN !!!! emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
iya nih gan keren suaranya, klo ga salah dia asl garut gitu, audisi bandung ya emoticon-Belomatabelo
Quote:

yoi gan emoticon-Big Grin
ane udah tau emoticon-Stick Out Tongue
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


pideo apa tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di