alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa mempertahankan hubungan yang sulit?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d59e88f8ca17f30d8b45c8/kenapa-mempertahankan-hubungan-yang-sulit

--------

------------
Diubah oleh ironfist95
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
good luck emoticon-Angkat Beer

luar biasa 2 thumbup emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Reival
Nice info gan emoticon-Mewek
dalem banget ane baca kalimat agan yg ini
Quote:

Seakan hal onoh membuat ane berfikir untuk tidak jajan sembaarangan emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Betty
sebenernya sih balik lagi motivasi menjalin hibungan apa. dan hubungan itu harus ada fondasi yg jelas. maunya hubungan dibawa kemana???
emoticon-Ngakak ane sendiri juga masih penasaran
hmm,,ane mau tanya dulu gan, awalnya agan blg pacaran udh sktr 1,5thn dan hanya ketemu sekali aja dan itu pun cuma sehari. abis itu agan blg kalo makan 'lebih sering' bayar bergantian.. seolah2 orang yg pacaran dengan frekuensi bertemu yg sering..
ane jadi bingung gan (?) mmgnya satu hari ketemu itu brp kali makan kan?hehehe..no offense ya gan,,nanya doang emoticon-Big Grin

pendapat ane mah, sesulit apapun suatu hubungan harus dipertahankan, asalkan kesulitannya bukan sesuatu yg melanggar HAM emoticon-Big Grin
misalnya satu pihak selingkuh, ada kekerasan, keseringan diboongin,dll..
kalo kesulitan dlm hal jarak, biaya, dll mah bisa diperjuangkan asal dua duanya saling cinta :3
ldr tu enak gan, gak makan banyak biaya, paling beli pulsa.
yg ke tiga ane suka ganemoticon-Matabelo
"Satu hal yang aku ketahui.
Jangan mencintai seseorang
karena suatu hal . Maka dia
akan meninggalkan mu karena
suatu hal ."

nice....

apdet aahhhh emoticon-Big Grin
cewek ente berarti pikirannya dewasa beud gan emoticon-Matabelo
karena itu menjadi tantangan untung sebuah pasangan
Good luck gan emoticon-Jempol
yang mie instan bikin ane semangat cari yg terbaik gan..wkwkwk

good luck pokoknya emoticon-Ngakak
nice relationship gan emoticon-Mewek


ane jadi keingetan ama yg ono gan emoticon-Mewek
kalau udah gak sreg..... mendingan bubaran aja gan....
untuk dapatkan yg terbaik, kamu hrs mempunyai banyak perbandingan emoticon-Big Grin

jd banyakin deh pacar, kan jd bisa milih2 yg terbaik emoticon-Big Grin



2855666
TS nya kemana?
kalo terlalu mudah menjalin hubungan akhirnya orang malah menjadi bosan dan cenderung mencari variasi...
Quote:


makasih banyak ya Gan emoticon-2 Jempol
Quote:


semoga memberi manfaat ya Gan :smile
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di