alexa-tracking

Ane baru tau RHK itu apa gan? :ngakak Klo agan2 yang lain gimana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d58e021e0bc3146d8b47c1/ane-baru-tau-rhk-itu-apa-gan-ngakak-klo-agan2-yang-lain-gimana
Ane baru tau RHK itu apa gan? :ngakak Klo agan2 yang lain gimana?
Pengakuan TS:
Saya sering lewat beberapa perempatan jalan di bekasi timur, sering mendengar suara toa keras seperti ini:
“Perhatian-perhatian, para pengemudi yang terhormat, selamat datang di area RHK. RHK adalah tempat berhenti khusus sepeda motor. Agar lebih aman dan tertib, Kendaraan roda empat atau lebih berhentilah di belakang area merah Ruang Henti Khusus."

JUJUR KACANG HIJO GAN, ane ga tau RHK itu apa? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Suka celingak-celinguk merhatiin kiri kanan mana ya RHK itu, ane kira kaya Ruang Parkir gitu gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Akhirnya untuk meredam rasa penasaran ane, ane pun nanya sama om gOOgle..

Jadi CURHAT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hasil pencarian menjelaskan:
RHK adalah Ruang Henti Khusus untuk sepeda motor.
RHK ini berfungsi memberikan sedikit tempat tepat di belakang garis putih pada setiap lampu merah. RHK diberikan agar tidak ada lagi sepeda motor yang menyodok melewati garis putih dan zebracross. Mobil harus berhenti di belakang RHK agar sepeda motor bisa tetap berada di depan.

RHK berupaya menekan angka kecelakaan akibat aksi penyerobotan hak jalan dari masing-masing persimpangan.

Untuk lebih jelas RHK itu seperti apa ini beberapa penampakannya gan:
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Bagi yang belum tau mudah-mudahan info ini bermanfaat, aga kita turuti peraturan lalu lintas, aga tahu bahwa RHK itu khusus untuk sepeda motor.

sumber saya kutip dari beberapa sumber gan:
Sumber1
Sumber2

Ane baru tau RHK itu apa gan? :ngakak Klo agan2 yang lain gimana?

Ane ga nolak kalo disuguhin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ato emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
ane baru tau gan hehehe emoticon-Malu (S)
jiah hahaha ane juga sama gan baru tau
KASKUS Ads
kemana aja ente baru tau gan... emoticon-Ngakak
di bekasi sekarang udah lama di terapin nih... emoticon-thumbsup
image-url-apps
ane udah tau itu gan
Quote:

Ane perantau di JKT gan, suka main ke bekasi.. di daerah ane ga ada yang kaya gituan gan jadi ga tau emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
uda tau ane gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane udah tau gan emoticon-Cool
Untuk bukan PHK gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
itu mah udah pada tau semua gan secar sering terjadi di Indonesia
Kyk'a itu ud mau 1tahun CMIIW,, di Bandung jg ada RHK di Jalan Pasteur-Rumah Sakit Hasan Sadikin.. Tinggal Jakarta aja nih yg blm
image-url-apps
Ruang Henti Kaskuser gan emoticon-Cool
image-url-apps
di kota ane banyak beredar foto motor yg lewati RHK dan mobil yg berada di RHK. Dan digoblok2in emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane juga baru tau gam
Nice info tq
ane juga ru tau gan emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin ga tau juga gan apa tuh RHK emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak boleh boleh gan
wah di tempat ane ko persimpangan yg ada lampu lalulintasnya belom ada gan
jangankan RHK, garis jalannya aja udah ngga keliatan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Kalau di jogja yg paling depak buat berhenti sepeda gan.hha
pertama ane juga gt gan, krn blom tau apa itu RHK, tapi setau ane pertama x diterapin dibekasi, depok baru "menganut" RHK juga baru - baru ini aja gan
×