alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yang tau jalan lalu lintas daerah senayan masuk...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d57ab2a4cb177b558b45b6/yang-tau-jalan-lalu-lintas-daerah-senayan-masuk

yang tau jalan lalu lintas daerah senayan masuk...

ijin nanya nih,
di daerah senayan ato budaran patung pemuda membangun, apakah boleh motor roda 2 memutar?
jadi ane dr budaran hi mau ke senayan, klo ke senayan kan msti muter krn ane naik motor jadi ane lwt jalur lambat truz, mau gk mau lusrus terus ampe patung bundaran senayan yg smisalnya masi lurus ke blok m, apakah memutar pke motor boleh? krn saat itu ane liat mobil smua tuh di lampu merah putarannnya.
ane tkutnya cuma buat mobil aja, tar tau2 ane ketilang.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PERTAMAX emoticon-Cool
Diubah oleh inodrums
Ane kurang tau gan.
Gak boleh gan setau ane
Waduh ane jarang banget lewat sana gan,coba nanya bapak polisi yg dinas di bawah jembatan semanggi
ati ati aja yang penting jangan salah masuk jalur cepat/mobil ntar kena cipok polkis emoticon-Ngakak
g boleh gan, itu jalur mobil doang..

tp klo udah mlm kali boleh" aja

he..

dr pd ente jauh" nti muter'y di bulungan..
klo misalnya gk bole trz mtor boleh muternya dimana?
Waduh2...
Setau ane sih boleh gan, ane sering liat kok disitu ada motor di bundaran lampu merah terus muter ke arah senayan sono.. emoticon-2 Jempol
Quote:


Muternya pas bunderan itu gan, jgn yg pas lampu merah jalur cepat (itu cuma buat mobil)
muter aja yg ada tanda boleh putar balik lah gan emoticon-Ngakak
Tuh atas ane udah komen...muternya jgn pas lampu merah..tp pas puteran depan...klo pas lampu merah khusus buat mobil
pokok ny kl lampu merah brnti
lampu kuning tancap gas

ijo gas lg
Lebih baik tanyain polisi yg lgi bertugas aje gan klo ada masalah ente bisa d bantu kok
iya nih gan...
ane jg bingung cara muter arah balik buat motor di bundaran indosat, HI, dan senayan...
buat kaskuser bantu dong...
emoticon-Berduka (S)
sundul gan..
Urgent bgt nih...
Apa mutarny msti lwt jl senopati dlu? Ato dr sudirman ja mutar di bundaran snayan pk mtor?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di