alexa-tracking

(share) harga indomie di tempat loe berapa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d574dba2cb1761198b49eb/share-harga-indomie-di-tempat-loe-berapa
(share) harga indomie di tempat loe berapa?


[img]gretanolan.files.wordpress.com/2013/10/indomie_goreng.jpg[/img]

emoticon-Berduka (S) gan...

Hari ini Indomie goreng di warung deket rumah ane harga eceran udah 2000 perak. Sebelumnya 1800.

Awal tahun 2013 masih 1600.
Gmn harganya kalo yg di minimarket udah tembus 2500 mungkin. Apalagi yang dijual dalam kondisi siap santap berapa coba?

Indomie biasa alias original lho bukan yang rasa rasa emoticon-Big Grin udah beda harga itu.

Padahal Indomie itu mie instant paling enak... Ditawarin mie sedaap ogah ane...

Ditempat ente berapa gan?

Kenapa Indomie naik gk ada yang demo ya? emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Indomie dan Mie Sedap 2rebay...

Kalau di makan mentah or mateng ane milih Mie sedap gan (Selera)
image-url-apps
duarebu rupiah
KASKUS Ads
2000 gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
1500 atau 1700 lupa gan

skrg ane sih beli mie rendah lemak. harganya 2950 emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
indomi diwarung 2000, kalo beli banyak lebih sika ke minimarket, harganya 1750an.
image-url-apps
1800 , tp lbh enakan sedap goreng gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
semua mie kecuali duo 2000 gan
image-url-apps
2000 pake senyum lg jualnya gan emoticon-Ngakak
bodo amat gan
image-url-apps
Di sekitran rumah ane di daerah ane harga indomie itu 7000 pake telor 5000 ga pke telor alias polos cma pake sayuran dan saus cabe doang
1.500 gan emoticon-Frown padahal beberapa bulan yg lalu cuma 1.300 emoticon-Frown
ditempat ane 3000 gan
di daerah ane 2000 gan
cuman di beberapa warung kalo beli tiga indomi dikasih harga 5 rebu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Disini hrganya 0.60 aud brrti sekitar 6 rebu.. kasian ya. Mau makan produk dlm negeri aja mahal. --.--"
image-url-apps
2 rebo jg gan sama
ane mah sarimi isi 2 aja deh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
yang biasa tuh yg gimana ya?
indomie goreng ---> Rp1700
indomie ayam bawang ---> Rp1500
indomie ayam spesial ---> Rp 1600
image-url-apps
1.800 gan
lupa gann..uda d stock soalny.. tinggal makan ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
×