alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(share) harga indomie di tempat loe berapa?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d574dba2cb1761198b49eb/share-harga-indomie-di-tempat-loe-berapa

(share) harga indomie di tempat loe berapa?



[img]gretanolan.files.wordpress.com/2013/10/indomie_goreng.jpg[/img]

emoticon-Berduka (S) gan...

Hari ini Indomie goreng di warung deket rumah ane harga eceran udah 2000 perak. Sebelumnya 1800.

Awal tahun 2013 masih 1600.
Gmn harganya kalo yg di minimarket udah tembus 2500 mungkin. Apalagi yang dijual dalam kondisi siap santap berapa coba?

Indomie biasa alias original lho bukan yang rasa rasa emoticon-Big Grin udah beda harga itu.

Padahal Indomie itu mie instant paling enak... Ditawarin mie sedaap ogah ane...

Ditempat ente berapa gan?

Kenapa Indomie naik gk ada yang demo ya? emoticon-Berduka (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Indomie dan Mie Sedap 2rebay...

Kalau di makan mentah or mateng ane milih Mie sedap gan (Selera)
duarebu rupiah
2000 gan emoticon-Big Grin
1500 atau 1700 lupa gan

skrg ane sih beli mie rendah lemak. harganya 2950 emoticon-Berduka (S)
indomi diwarung 2000, kalo beli banyak lebih sika ke minimarket, harganya 1750an.
1800 , tp lbh enakan sedap goreng gan emoticon-Big Grin
semua mie kecuali duo 2000 gan
2000 pake senyum lg jualnya gan emoticon-Ngakak
bodo amat gan
Di sekitran rumah ane di daerah ane harga indomie itu 7000 pake telor 5000 ga pke telor alias polos cma pake sayuran dan saus cabe doang
1.500 gan emoticon-Frown padahal beberapa bulan yg lalu cuma 1.300 emoticon-Frown
ditempat ane 3000 gan
di daerah ane 2000 gan
cuman di beberapa warung kalo beli tiga indomi dikasih harga 5 rebu emoticon-Big Grin
Disini hrganya 0.60 aud brrti sekitar 6 rebu.. kasian ya. Mau makan produk dlm negeri aja mahal. --.--"
2 rebo jg gan sama
ane mah sarimi isi 2 aja deh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang biasa tuh yg gimana ya?
indomie goreng ---> Rp1700
indomie ayam bawang ---> Rp1500
indomie ayam spesial ---> Rp 1600
1.800 gan
lupa gann..uda d stock soalny.. tinggal makan ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
1700 gan kalo beli dua 3500 ente mau gan?
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di