alexa-tracking

(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d571a019cb1740778b48d0/lagi-bom-ijo-3kg-meleduk-gan
(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!
ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB



(lagi) bom ijo 3kg meleduk gan!!

udah berkali" nih bom meleduk,yg di salahkan pembuat nya atau pemakai ny?langsung aja berita nya :

Spoiler for Bom 3kg meleduk:


semoga korban dr bom 3kg meleduk tenang di alam sana emoticon-Berduka (S) kalo kaya gini siapa yg tanggung jawab ya?

SUMBER

Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for Bonus:


TERIMAKASIH


Spoiler for Thread yang lain:


emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
Pertamax aje dah ane gan
Quote:

Monggo gan tp budayakan jg baca :beers:
kalau gag ngikuti prosedur pasti celaka gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Dan Terjadi lagi??

Faktor kelalaian orang tua atau kurang nya sosialisasi dari Pemerintah...
Entahlah, pasti ujung2 nya nyalahin pemerintah...
kl ditanya salah siapa blm ketauan gan, diliat dl apa penyebabnya kira2. tapi banyak bgt skrg yg jual gas 3kg kondisinya memperihatinkan. penyok lah, karatan semua lah
sebenarnya tu tabung nya yang meledak atau gas bocor trus meledak sih
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Astaga sampe ada korban tewas, anak-anak lagi emoticon-Berduka (S)
paraaahhh...
emoticon-Hammer2
parah banget tuh gan emoticon-Berduka (S)
turut berduka buat korban emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) parah meledak lagi
duh ane jadi serem mana di dalem rumah ane isinya kebanyakan tabung gas 3kg emoticon-Takut , rumah ane warung sembako.. mesti tambah hati2 nih,,,,
kalau nyari siapa yg harus bertanggng jawab susah gan..selain itu bisa kesalahan dari korban karna salah dlm cara pemakaian, bisa juga selang tabung yg bocor..atau lain2 yg ane gak tau lg mo nulis apa
nice info gan emoticon-Malu

nih bom ijo dibawah tulisan ini emoticon-Hammer (S)

v
v
v
v
v
v
Ya Allah korbannya anak balita emoticon-Berduka (S)
Quote:

Iya gan,emng ga perlu menyalahkan cuman sebagai pemakai kita di tuntut lebih cerdas buat memilih yg mau kita gunakan kaya tabung gas ini..
setau ane bisa meledak mgkin ada yg bocor..atau kepenuhan isi nya
ada bocor kali gan...disambar api,jadi dah
mantau dulu gan...