alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
{HOT} Rumah Paling Tipis Segalaksi Bima Sakti......
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d57131138b46b5328b4653/hot-rumah-paling-tipis-segalaksi-bima-sakti

{HOT} Rumah Paling Tipis Segalaksi Bima Sakti......

Assalamualaikum

Welcome To Ma Simple Thread

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss








Kalo rumah mewah dengan berbagai fasilitas itu mah biasa.. tergantung sama budget yang ente punya gan.. kali ini ane mau sharing kreatifitas di bidang arsitektur yang memanfaatkan ruang sekecil apa pun.. cekidooottttt!!!!!



Spoiler for TKP:


Spoiler for what a "Ide Gila" !!!!!:




Nah ide brilian semacam ini patut di coba bukan? kenyaman yang kita dapat dirumah tergantung dari bagaimana kita mensyukurinya... design rumah diatas adalah hasil dari tangan Jakub Szczęsny. Oh iya, foto-foto di atas adalah foto rumah bernama ‘Keret House’ yang terletak di pinggir kota Wola, Warsaw, Polandia.




Spoiler for click!:





Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pernah ada liputannya ditelevisi ane udah tau nih, keren tapi gan emoticon-Smilie
wahh ,, keren nih rumahnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

bawah ane maho nihh emoticon-Najis
keren gan antara unik atau menghemat biaya emoticon-Hammer
Klo buat mbujang sih enak gan , tapi klo udeh berkeluarga mah repot gan ... Apalagi klo anaknye smpe bikin keseblasan sepak bola..

emoticon-Rate 5 Star
itu rumah cocok kyk na kalo buat di buat kos2 an model baru
sumpah kereeennn... emoticon-Matabelo
tipis tapi brtingkat gan

ada ga ya yg cman 1 lantai? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mangstab banget nih gan
tipiss bgt gan kyak pembalut emoticon-Ngakak
kreatiiiffff. .
kalo anak kosan kosanny pada gitu ane jamin ga bakalan ada yang keluar kosan buat ngadem hahah emoticon-Ngakak
Waduh cuma muat 1orang emoticon-Ngakak
keren gan, bisa ya idup disono
kalo ada tamu langsung umpel2an gan emoticon-Ngakak
wah ini hebat gan. tapi di kanan-kirinya ada dinding gedung tuh. malu lah kalu diintipin pas lagi boker. emoticon-Ngakak (S)
tivis vanget gan emoticon-Hammer
sempit amat ga bs naro barang2 pajangan dll emoticon-Hammer2
buset deh emoticon-Belo



2855666
hahahaha komeng yang di atas haha
Pintu belakangnya dimane ya gan?
kalo mau taruh kandang ayam dimana ya ? -_-"emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di