alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
agan2 disini ada yang berani lawan om kimbo?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d56ffb3ecb17d8438b496c/agan2-disini-ada-yang-berani-lawan-om-kimbo

agan2 disini ada yang berani lawan om kimbo?

agan2 ada yang berani ga lawan om kibo? kalo ane sih mending nonton aja gan takut ane emoticon-Sorry

Spoiler for buffer gan cuman 3:09:


kalo berani PM ane gan ntar ane bilangin ama om kimboemoticon-Ngakak
maaf acak2an gan maklum nubie baru pertama bikin thread

boleh dong gan minta emoticon-Cendol (S)[/youtube]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane berani gan...

berani nonton doang emoticon-Ngakak
Kok kayak merek Sosis ya?! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
serem gan... emoticon-Nohope
Quote:

emoticon-Nohope

kimbo adalah petarung jalanan...
he's a fighter...
a real fighter...

emoticon-Cool
ane berani ngedoa'in agan TS fight sama om kimbo supaya agan TS menang emoticon-Ngakak emoticon-Stick Out Tongueiss
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kirain sebesar apa, hahaha kalo kayak gini aja mah agan ts aja maju, ane akan tonton ajaemoticon-Ngakak
kimbo tu sp si??emoticon-Bingung (S) ane ga bsa bafer emoticon-Hammer (S)
Quote:


kirain om kimbo yg di maksud kak kimbo yg ane kenal emoticon-Big Grin
emoticon-Malu (S)
halo kak... emoticon-Big Grin
Diubah oleh zha.sha
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di