alexa-tracking

agan2 disini ada yang berani lawan om kimbo?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d56ffb3ecb17d8438b496c/agan2-disini-ada-yang-berani-lawan-om-kimbo
Video & Image 
agan2 disini ada yang berani lawan om kimbo?
agan2 ada yang berani ga lawan om kibo? kalo ane sih mending nonton aja gan takut ane emoticon-Sorry

Spoiler for buffer gan cuman 3:09:


kalo berani PM ane gan ntar ane bilangin ama om kimboemoticon-Ngakak
maaf acak2an gan maklum nubie baru pertama bikin thread

boleh dong gan minta emoticon-Cendol (S)[/youtube]
ane berani gan...

berani nonton doang emoticon-Ngakak
Kok kayak merek Sosis ya?! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
serem gan... emoticon-Nohope
Quote:

emoticon-Nohope

kimbo adalah petarung jalanan...
he's a fighter...
a real fighter...

emoticon-Cool
ane berani ngedoa'in agan TS fight sama om kimbo supaya agan TS menang emoticon-Ngakak emoticon-Stick Out Tongueiss
kirain sebesar apa, hahaha kalo kayak gini aja mah agan ts aja maju, ane akan tonton ajaemoticon-Ngakak
kimbo tu sp si??emoticon-Bingung (S) ane ga bsa bafer emoticon-Hammer (S)
Quote:


kirain om kimbo yg di maksud kak kimbo yg ane kenal emoticon-Big Grin
emoticon-Malu (S)
halo kak... emoticon-Big Grin