alexa-tracking

3S (senyum,salam,sapa)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d56d3da1cb1700528b473c/3s-senyumsalamsapa
3S (senyum,salam,sapa)
Pasti agan-udah ga aneh sama judul ane,sering bgt kita baca 3S (senyum,salam,sapa) di SPBU..
Dulu awal" seneng gan tiap isi bensin,liat pegawainya ramah" (3S)
Tapi udah lama ane ga pernah liat pegawai SPBU ngelakuin itu (ane ambil rata",ga semuanya gan)
Klopun ada rata" itu pegawai baru,yg lama yg gitu" aja (udah bosen x setiap hari 3S mulu) emoticon-Ngakak (S)
Malah ane pernah isi bensin si pegawainy diem gan,dr ane dateng,ngmong isi brp,ngasih duit,ngambil duit kembalian,si pegawai tetap diam membisu (Lagi sariwan,ga tau lg galau) emoticon-Ngakak (S)

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ,
3S (senyum,salam,sapa)
Buat agan" yg ISO,boleh donk berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kalo kurang berkenan jangan emoticon-Blue Guy Bata (S)

Thread ane yg lain :

CURANREK (Pencurian KOREK)

NIKE Mogan 3 Original

NOKIA 5130 Exppres Music

KEEP POSTING GAN !!! emoticon-I Love Indonesia (S)
setiap ke spbu ngak pernah ada 3S (senyum,salam,sapa) ,, sekarang itu cuma mitos doang emoticon-Cape d... (S)
bener juga ya
KASKUS Ads
di rumah sakit suka ada slogan gituan gan, ...
pernah juga liat di samsat ... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Betul gan,padahal ga perlu 3S,ckup senyum jg udah seneng emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Udah pd bosen x gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


serius gan di RS sama samsat ada jg ?
Trs pegawainy bnr 3S ga emoticon-Big Grin
image-url-apps
keep posting gan emoticon-Ngakak
qlo TS isi premium mungkin di jutekin..tp qlo shell semua ramah emoticon-Malu (S)
Quote:


sekarang mah pada jutek gan
gajinya ga naik2 kali emoticon-Big Grin
image-url-apps
skrg org juga jrg bilang terima kasih gan.
image-url-apps
Tambahan nih ..
3S (Selau, Selow, Semur) emoticon-Ngakak
tp di spbu ane pernah di jutekin gan gara2 opr nya cwe ane godainemoticon-Ngakak
Quote:

wkwk agan iseng bgtemoticon-Ngakak
image-url-apps
tapi kagak semua sih gan, ditempat ane masih ramah2 kok
image-url-apps
nyimak ah.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Sama gan paling yang ane masih sering denger..
dari nol ya pak
trit ente simple gan... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Makasih udah mampir gan emoticon-Big Grin
×