alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3S (senyum,salam,sapa)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d56d3da1cb1700528b473c/3s-senyumsalamsapa

3S (senyum,salam,sapa)

Pasti agan-udah ga aneh sama judul ane,sering bgt kita baca 3S (senyum,salam,sapa) di SPBU..
Dulu awal" seneng gan tiap isi bensin,liat pegawainya ramah" (3S)
Tapi udah lama ane ga pernah liat pegawai SPBU ngelakuin itu (ane ambil rata",ga semuanya gan)
Klopun ada rata" itu pegawai baru,yg lama yg gitu" aja (udah bosen x setiap hari 3S mulu) emoticon-Ngakak (S)
Malah ane pernah isi bensin si pegawainy diem gan,dr ane dateng,ngmong isi brp,ngasih duit,ngambil duit kembalian,si pegawai tetap diam membisu (Lagi sariwan,ga tau lg galau) emoticon-Ngakak (S)

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ,
3S (senyum,salam,sapa)
Buat agan" yg ISO,boleh donk berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kalo kurang berkenan jangan emoticon-Blue Guy Bata (S)

Thread ane yg lain :

CURANREK (Pencurian KOREK)

NIKE Mogan 3 Original

NOKIA 5130 Exppres Music

KEEP POSTING GAN !!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh juice kidding
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
setiap ke spbu ngak pernah ada 3S (senyum,salam,sapa) ,, sekarang itu cuma mitos doang emoticon-Cape d... (S)
bener juga ya
di rumah sakit suka ada slogan gituan gan, ...
pernah juga liat di samsat ... emoticon-Big Grin
Quote:


Betul gan,padahal ga perlu 3S,ckup senyum jg udah seneng emoticon-Bingung (S)
Quote:


Udah pd bosen x gan emoticon-Big Grin
Quote:


serius gan di RS sama samsat ada jg ?
Trs pegawainy bnr 3S ga emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Ngakak
qlo TS isi premium mungkin di jutekin..tp qlo shell semua ramah emoticon-Malu (S)
Quote:


sekarang mah pada jutek gan
gajinya ga naik2 kali emoticon-Big Grin
skrg org juga jrg bilang terima kasih gan.
Tambahan nih ..
3S (Selau, Selow, Semur) emoticon-Ngakak
tp di spbu ane pernah di jutekin gan gara2 opr nya cwe ane godainemoticon-Ngakak
Quote:

wkwk agan iseng bgtemoticon-Ngakak
tapi kagak semua sih gan, ditempat ane masih ramah2 kok
nyimak ah.. emoticon-Malu (S)
Sama gan paling yang ane masih sering denger..
dari nol ya pak
trit ente simple gan... emoticon-Ngakak
Quote:


Makasih udah mampir gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ane cinta ploduk-ploduk indonesia gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di