alexa-tracking

10 Fenomena Langit Menakjubkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d56a871f0bc3ff398b460f/10-fenomena-langit-menakjubkan
10 Fenomena Langit Menakjubkan
10 Fenomena Langit Menakjubkan


Langit memang mengandung beribu misteri, kejadian-kejadian yang terjadi di dalamnyapun sering kali membuat kita tercengang. Berikut ini adalah beberapa fenomena di langit yang bisa kita lihat dengan mata telanjang


Quote:


Sumber
penomena pertamax


ane suka yang nomer 6 gan...

supermoon juga udah pernah liat apalagi superman emoticon-Kiss
Quote:


cepet banget gan emoticon-No Hope

KASKUS Ads
wuih cantik gan,langit emang menyimpan sejuta misteri
sungguh keren banget gan langitnya emoticon-Matabelo
image-url-apps
INDAHNYA...
image-url-apps
Bener2 keren langit nya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Yang sering heboh sih Halo itu gan yg paling sering di TV
Aurora yang paling keren pemandangannya emoticon-Matabelo
ruar biasa indah sekali gan pemandangan awannya ..
amajing....emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane dulu udah bela belain camping niat liat supermoon tapi malah dapet bulan bulet kecil biasa gitu kek malem malem seperti biasa.. lagi apes kali emoticon-Sorry

tapi laennya bagus bagus tuhh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Bener-bener indah gan .. apalagi mandanginnya bareng Doi emoticon-Kiss
cool emoticon-2 Jempolemoticon-Matabelo
AURORANYA LUAR BIASA,jadi pengen liat langsung gan
emoticon-Matabelo
pengen liat Mammatus cloud sama aurora gan kereeeeeeeeeeeen apalagi ditemenin pacar emoticon-Matabelo
image-url-apps
wuih bacanya jadi keinget tugas geografi kelas 1 emoticon-Ngakak (S) ane dapet bagian bikin yang hallo gan emoticon-Embarrassment hallo ada 2 kalo ga salah deh:, matahari ama bulan emoticon-Embarrassment
Aurora emang sangat indah, kapan ane bisa pergi liat itu pake mata ane sendiri ya emoticon-Frown
kalo yang halo sama awan mammatus ane seing liat gan di tempat ane....
×