alexa-tracking

Fashion Style, Tips Berpakaian agar Disukai Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d56a82138b468c328b4818/fashion-style-tips-berpakaian-agar-disukai-wanita
Cool 
Fashion Style, Tips Berpakaian agar Disukai Wanita
Spoiler for All About Fashion:
yang terakhir alay banget...


pake tsirt putih+ jeans =macho gan emoticon-Cool


pertamax lagi emoticon-Cape d...
Saya turut prihatin karena tidak mendapatkan pertamax
ane ikutin gaya ane sendiri gan
bsk ane cba gan
noce trik gan,
bosa d coba tuh
must try this..

Quote:


hati hati entar ganteng gan emoticon-Cool terancam susah menjomblo emoticon-Ngakak
Quote:


haha itu makanya jangan ampe kaya gitu ganemoticon-Ngakak
Quote:


apa adanya ye gan emoticon-Cool

Quote:


besok agan tambah ganteng emoticon-Cool
yang teakhir maho ya tuh gan emoticon-Hammer
wah keren gan bisa dicoba nih
Quote:


ga sengaja ane nemu gan haha emoticon-Najis (S)
Boleh juga tuh,,

tapi gan,,

Maaf numpang tanya, Toilet dimana ya gan? emoticon-Bingung

Ane kebelet nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha boleh di coba nih
yang penting rapi dan jadi diri sendiri gan emoticon-Malu (S)
Nice trit gan
Kalo menurut ane sih mau kaya gimana juga cocok asal gak berlebihan dan warna nya jangan terlalu mencolok gan. Dan ane rasa untuk urusan penampilan agan-agan disini udah pada mahir dalam hal ini emoticon-Cool asal jangan ampe kaya yang di pict terakhir aja emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
ngeri yang terakhir emoticon-Najis emoticon-Najis