alexa-tracking

Fashion Style, Tips Berpakaian agar Disukai Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d56a82138b468c328b4818/fashion-style-tips-berpakaian-agar-disukai-wanita
Cool 
Fashion Style, Tips Berpakaian agar Disukai Wanita
Spoiler for All About Fashion:
yang terakhir alay banget...


pake tsirt putih+ jeans =macho gan emoticon-Cool


pertamax lagi emoticon-Cape d...
Saya turut prihatin karena tidak mendapatkan pertamax
KASKUS Ads
ane ikutin gaya ane sendiri gan
image-url-apps
bsk ane cba gan
image-url-apps
noce trik gan,
bosa d coba tuh
image-url-apps
must try this..

Quote:


hati hati entar ganteng gan emoticon-Cool terancam susah menjomblo emoticon-Ngakak
Quote:


haha itu makanya jangan ampe kaya gitu ganemoticon-Ngakak
Quote:


apa adanya ye gan emoticon-Cool

Quote:


besok agan tambah ganteng emoticon-Cool
yang teakhir maho ya tuh gan emoticon-Hammer
wah keren gan bisa dicoba nih
Quote:


ga sengaja ane nemu gan haha emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Boleh juga tuh,,

tapi gan,,

Maaf numpang tanya, Toilet dimana ya gan? emoticon-Bingung

Ane kebelet nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahaha boleh di coba nih
yang penting rapi dan jadi diri sendiri gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Nice trit gan
image-url-apps
Kalo menurut ane sih mau kaya gimana juga cocok asal gak berlebihan dan warna nya jangan terlalu mencolok gan. Dan ane rasa untuk urusan penampilan agan-agan disini udah pada mahir dalam hal ini emoticon-Cool asal jangan ampe kaya yang di pict terakhir aja emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
ngeri yang terakhir emoticon-Najis emoticon-Najis
×