alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indahnya perbedaan, indahnya kebersamaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d56a661e0bc3a05b8b4661/indahnya-perbedaan-indahnya-kebersamaan

Indahnya perbedaan, indahnya kebersamaan

Ini lah indonesia
Berbeda beda tetapi tetap satu juga
Quote itu seuai dgn trit yg akan ane bikin

Bermula ane ke pasar senen stasiun buat beli tiket
Terlihatlah sepasang pria dan wanita mengenakan pakaian putih hendak membeli tiket kereta dan mengantri

Indahnya perbedaan, indahnya kebersamaan
Indahnya perbedaan, indahnya kebersamaan


Ane kira mereka ngga kenal cuma kebetulan jalan bareng aja. Ternyata mereka suami istri. Ane tau krn ada dialog ini :

A : pria
B : wanita

A: mah, nanti mamah antri disebelah aja barangkali lebih cepet
B : iya pah
(Selang beberapa saat)
A: mah sini udah paling dpn, bareng aja

Luar biasa emoticon-Smilie
Berbeda agama, namun tetap kompak, tetap bersama, dan pakaian mereka berdua sungguh baik emoticon-Smilie

Indahnya indonesia emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yg boneng gan wah sungguh pemandangan yg luar biasa emoticon-Matabelo jrg2 ada pasangan suami istri yg seperti itu
Boneng gaaan
weq, masa sih gan ngobrolnya gt emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sungguh gaan
ada makna dibalik sebuah foto, mengatri dengan tertib tanpa menyelak emoticon-No Hope
kalo emang sungguhan ngobrollnya kaya gtu,
ane acungin jempol 4 biji mas gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di