alexa-tracking

Indahnya perbedaan, indahnya kebersamaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d56a661e0bc3a05b8b4661/indahnya-perbedaan-indahnya-kebersamaan
Indahnya perbedaan, indahnya kebersamaan
Ini lah indonesia
Berbeda beda tetapi tetap satu juga
Quote itu seuai dgn trit yg akan ane bikin

Bermula ane ke pasar senen stasiun buat beli tiket
Terlihatlah sepasang pria dan wanita mengenakan pakaian putih hendak membeli tiket kereta dan mengantri

Indahnya perbedaan, indahnya kebersamaan
Indahnya perbedaan, indahnya kebersamaan


Ane kira mereka ngga kenal cuma kebetulan jalan bareng aja. Ternyata mereka suami istri. Ane tau krn ada dialog ini :

A : pria
B : wanita

A: mah, nanti mamah antri disebelah aja barangkali lebih cepet
B : iya pah
(Selang beberapa saat)
A: mah sini udah paling dpn, bareng aja

Luar biasa emoticon-Smilie
Berbeda agama, namun tetap kompak, tetap bersama, dan pakaian mereka berdua sungguh baik emoticon-Smilie

Indahnya indonesia emoticon-Smilie
yg boneng gan wah sungguh pemandangan yg luar biasa emoticon-Matabelo jrg2 ada pasangan suami istri yg seperti itu
image-url-apps
Boneng gaaan
KASKUS Ads
image-url-apps
weq, masa sih gan ngobrolnya gt emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Sungguh gaan
ada makna dibalik sebuah foto, mengatri dengan tertib tanpa menyelak emoticon-No Hope
image-url-apps
kalo emang sungguhan ngobrollnya kaya gtu,
ane acungin jempol 4 biji mas gan
×