alexa-tracking

Ular guedee keluar dari toilet duduk dimusim banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d56801bfcb1741088b4971/ular-guedee-keluar-dari-toilet-duduk-dimusim-banjir
Ular guedee keluar dari toilet duduk dimusim banjir
Bro bro brooo

Ada kabar mengerikan
Ular gedeeeee bangeeeet nongol di toilet duduk sbh rumah

Bermula dari saat ada yg mau buang air kecil
Melihat ada yg aneh di genangan air toilet duduknya.

Ternyata bergerak

Dan itu seekor ular guedeee

Ular guedee keluar dari toilet duduk dimusim banjir

Langsung seisi rumah hebooh dan dipanggil lah bapak2 kuat setempat buat mengambilnya

Hiiiii sereeeem emoticon-Frown
Buset ngeri amat gan emoticon-Takut (S)
Wowwwe
idih gak kebayang pas klo mau eek terus ada ular nonggol emoticon-Takut
tuh ular masuk lewat mana ya secara kan biasa pembuangan itu tertutup rapat emoticon-Bingung (S)
Quote:


cepet amat ente gan.
gak kebayang kalo lagi asik2nya boker si otong di caplok ma uler emoticon-Takut
Lah kok bisa
emoticon-Takut ngeri gan,,tu daerah mana tuh bisa kluar ular segede itu????
kaya respolemoticon-Bingung
untung ngga...

untung lgsg ketahuan ya gan.. emoticon-Takut (S)
ngeri amat gan. mgkn pembuangannya lgs ke sungai ya...
geblek mencret siapa tuh panjang bener emoticon-Hammer (S)
perkembang biakan antara tokai betina dan toaki jantan lalu dikimpoikan maka jadilah ular jamban
emoticon-Ngakak
Gile di derah mana itu gan,,
Bisa2 otong hbs di makan
...Waduh gak kebayang dah klo mpe gigit si otong
emoticon-Takut
gw ngebayangin klo misalnya cewe lagi ee'
trus tuh uler nyundul kemaluan ..
trus bakal kejadian hal2 yg seperti di fantasi2 seksual antara perempuan vs ular.. emoticon-Malu (S)

waduh imajinasi liar gw bergerak lagi.. emoticon-Cape d... (S)
Ngeri ahh
eh busyet emoticon-Matabelo
Jekardaaaah gaaan hiiiii ngeriii
Wkwkkwk fantasi hen*ai nya keluar deh agaaan hihihii emoticon-Ngakak