alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ASK: Cara bikin link Broadcast BBM semua paket
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d567c1148b4644148b46eb/ask-cara-bikin-link-broadcast-bbm-semua-paket

ASK: Cara bikin link Broadcast BBM semua paket


Hello eferibadeh,...

Sebenernya ini pertanyaan sodara kita AS_JAN di forum sebelah,
tapi kasian ngga ada yang mau ngasih komen, makanya ane coba bantu doi di forum kite, yeee sape tau aje, agan-agan semue bise bantu, emoticon-Smilie

Biasalah kita sering di broadcast orang buat buka gambar atau video.
Katanya gambar atau videonya bisa dibuka dengan paket aja apa.
Emang bener seh, walaupun pake paket sosial tetep bisa dibuka.

Nah, kite-kite mau nanya nih gan, gimana seh cara bikin link gambar/video kek gitu ya?

Mohon pencerahannya. Indahnya berbagi... ^^
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax gan emoticon-Shakehand2
Ane jg g paham gan...tunggu bawah an eja deh
Maaf numpang tanya, Toilet dimana ya gan? emoticon-Bingung

Ane kebelet nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di