alexa-tracking

ASK: Cara bikin link Broadcast BBM semua paket

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d567c1148b4644148b46eb/ask-cara-bikin-link-broadcast-bbm-semua-paket
Cool 
ASK: Cara bikin link Broadcast BBM semua paket

Hello eferibadeh,...

Sebenernya ini pertanyaan sodara kita AS_JAN di forum sebelah,
tapi kasian ngga ada yang mau ngasih komen, makanya ane coba bantu doi di forum kite, yeee sape tau aje, agan-agan semue bise bantu, emoticon-Smilie

Biasalah kita sering di broadcast orang buat buka gambar atau video.
Katanya gambar atau videonya bisa dibuka dengan paket aja apa.
Emang bener seh, walaupun pake paket sosial tetep bisa dibuka.

Nah, kite-kite mau nanya nih gan, gimana seh cara bikin link gambar/video kek gitu ya?

Mohon pencerahannya. Indahnya berbagi... ^^
image-url-apps
Pertamax gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Ane jg g paham gan...tunggu bawah an eja deh
KASKUS Ads
image-url-apps
Maaf numpang tanya, Toilet dimana ya gan? emoticon-Bingung

Ane kebelet nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×