alexa-tracking

gan gw galau banget nih :( tolong kasih pundak kalian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d566530d8b46863a8b475c/gan-gw-galau-banget-nih--tolong-kasih-pundak-kalian
gan gw galau banget nih :( tolong kasih pundak kalian
closeddddd
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
bukanya udah sakit hati
kenapa masih ngarep dia minta maaf....emoticon-Bingung (S)


sadar ga sih kalo dia udah ga butuh ente...emoticon-Bingung (S)
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ya udah tinggalin aja, ngapain juga diharepin. masih banyak cowok di dunia, sebenernya gue mau pinjemin pundak tapi mau gimana, ntar ente antrian ke 222 klo mau pinjem pundak gue buat nangis.

emoticon-Cool
Quote:



mak jleb ._.

emoticon-Mewek serius gan? koq bisa sih gan segampang itu tiba2 bener2 udh lenyap dan lost contact? masa gak ada basa basi nya gan?

emoticon-Mewek
emoticon-Mewek
ya allah dalem bgt ... emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek nangis ini gw gan baca komen ente emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:

Quote:


katanya sering ke hth...
kok masih ada post cuma icon doang...? mana pertamax pula...emoticon-Big Grin
gak ngarep buat balikan gan gw juga gak bs mentolerir kesalahan dia
emoticon-Mewek gile lu ndro nyewa psk

apa gw kelebayan ya ngarep di basa basiin :'( emoticon-Frown emoticon-Frown
ucapan perpisahan atau penjelasan dia knp dia begitu atau sangkalan dia emoticon-Frown

emoticon-Mewek

gw lebay yaaaa? emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
pasti bisa move on..
biar waktu yang jawab haha
Quote:


maap gan niat nyundul doang :'( emoticon-Frown lagi kalut ini emoticon-Mewek
biar ada yg respon emoticon-Frown sory kalo salah
Quote:


karena cowok pake logika bukan pake perasaan.
kan rata2 dipikiran cowok cuma ada 3.
1. makanan enak.
2. cewek cantik, sexy bohai, boobs gede.
3. tau sendiri kan yang ketiga.

emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
tapi kan .... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown huhuhu emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


disini trafiknya ga terlalu rame kok,
tread ente masih di page 1 hth...emoticon-Big Grin
kalo belom ada yg koment ya berarti emang lagi sepi...emoticon-Big Grin

Quote:


tidak semua cowok layak dipertahankan...

coba pikir deh, gimana kalo dia jadi suami ente dan ternyata dia masih demen make jablay...apa ga lebih sakit lagi..
ambil sisi positifnya gan, Tuhan mengingatkan ente tentang kelakuanya sebelum kalian balikan..emoticon-Big Grin
ane ngerti perasaan lo sis .. dan disini ane jg ngerti knapa lo bgtu kecewa saat lo tau maenan nya yg bgituan...

tp kan yg bilang ke dia supaya jgn hubungin lo lagi kan elo. jadi mungkin dia terlanjur sakit hati makanya ga angkat telpon lu..

saran ane sih lo cari kesibukan deh diluar .. apa aja.. hangout kek bareng temen .. apa kek ..yg penting lo sibuk dan gasempet mikirin doi lagi ..

dan stop hubungin doi kayak cewek alay yg ga laku! diemin aja dulu.. mungkin doi perlu waktu aja .. atau doi emang lagi pengen mikir sendiri ..

yg penting jalanin hidup lo. dan jangan biarin seorang pun ngancurin nyaa..

hidup cuma sekali sis. nanti kalo doi emang uda kelar mikir.. doi bakal hubungin sis sendiri kok .. kalo dia emang mau hungungin ya. kalo emang ternyata ga. berati ya sis harus lebih pinter utk melupakan doi. mupon emoticon-Cool
Quote:



iya sih emoticon-Frown emoticon-Frown
momen nya pas banget pengen balikan saat itu,
gw iseng aja minjem hp dia buat foto2 emoticon-Mewekemoticon-Mewek
selfie membawa berkah ternyata

emoticon-Mewek

jd gw gak usah ya kerumah dia? emoticon-Mewek
gw juga males sih gak ada bensin emoticon-Mewek
emoticon-Mewekemoticon-Mewek

kalo ente sekalian jadi dia, apa yg ada di otak kalian sampe gak ngasih ucapan perpisahan atau sekedar basa basi selayak nya org abis putus? emoticon-Mewek
apa hanya gw yg mrasa banyak emot nangisnya emoticon-Ngakak (S)

msh ada gw sist tenang aja . kkwkwkw . culun bukan brarti polos gan . malah yg culun biasanya menghanyutkan
Pake punuk onta aja yak buat bersandar
emoticon-Ngakak
yaudahlah sis
Semua pertanyaan ente udh ente jwb sndiri..
so ngapain galau..
cari yanh baru sudah
Quote:


cewek alay gak laku .____. ...

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Iya gw juga udah apus2in kontak dia dan kebetulan gw gak inget nomernya emoticon-Mewek jd gak bakalan lg deh nelpon emoticon-Mewek

kilap gan gak tau nih pengen bgt nelpon pdhl gw asli nya juga gengsi bgt sih kan gw yg nyuruh dia jauhin gw emoticon-Mewek

abis udh 2 minggu sih emoticon-Mewek
Ribet ya ceritanya.
Coba sist disederhanakan lagi ceritanya.
Soalnya aneh, sist yg ngomong ke mantan untuk ga ganggu hidup sist, tp pas prakteknya malah sista yg kayaknya GENGGES banget.

Lain kali sebelum ngomong ke orang lain(siapapun itu), tolong di praktekin ke diri sendiri. Supaya lebih konsisten aja emoticon-Smilie
Quote:

waduh kalo ditanya gitu ya bingung..emoticon-Bingung (S) na wo ga pnah mainan bispak...emoticon-Malu

bisa jadi dia merasa salahnya tak termaafkan, makanya ngilang gitu aja...emoticon-Big Grin

bersyukurlah atas peringatan Tuhan tentang kelakuanya,

dibalik sesuatu, kemungkinan ada hikmahnya....emoticon-Angkat Beer
×