alexa-tracking

Prediksi Nama Bayi Populer Indonesia 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d563adbfcb1764748b459f/prediksi-nama-bayi-populer-indonesia-2014
Prediksi Nama Bayi Populer Indonesia 2014
KASKUS.CO.ID – Inilah nama-nama bayi yang diperkirakan populer pada tahun 2014 di Indonesia.

Prediksi ini didasarkan pada pertumbuhan tercepat jumlah orang yang mencari nama anak pada situs ini.

Data berikut dianalisa dengan melihat prosentasi kenaikan pengunjung selama enam bulan terakhir, dari Juni sampai Des 2013.

Merujuk pada statistik dari akun kami namafb.com di WordPress.com, ditemukan total sebanyak 4.172.516 kunjungan, sehingga hasil prediksi ini diharapkan akurat.

Selengkapnya lihat dibawah, prediksi nama bayi populer Indonesia pada tahun 2014:

Prediksi Nama Bayi Populer Indonesia 2014

Nama Laki-laki

Kairav
Ghani Danistha
Kenzie
ADITYA
AKEENAN
AFABIAN
AKEANU
Ibrani
Rafael
NOAH
FARRELL
TRISTAN
DARREN
NDWI
ADRIAN
ALVIN
AJAYDEN
XAVIER
RYAN
AARON
Michael

Nama Perempuan

SARI
KEISHA
AZALEA
Raisa (Bunga Mawar Surgawi)
CALISTA (Most Beautiful)
KEZIA (Baby Girl)
KIANDRA
Shania Kania Salsabila
AURORA
ALIKA
SABRINA
ANASTASIA
NADIA
MICHELLE
Mikhayla
Zalindra
MALIKA
SILVIA
TIARA
DIANA
AMELIA

Prediksi 14 Nama Bayi Islami Populer 2014:

MUHAMMAD
NURUL
KAYLA
ZAHRA
RAIHAN
MAULANA
ALMIRA
NABILA (Wanita Mulia) (adik sepupu TS yang perempuan namanya Nabila gan emoticon-Smilie )
NAJWA
SHAKILA (Wanita Cantik)
SALWA
AZURA
SHANIA
KANIA
SALSABILA (sepupu TS yang perempuan namanya Salsabila gan emoticon-Smilie )
AQILAH
DEWI
HUMAIRAH

Nah, bagi orang tua atau pasangan yang mengharapkan bayi pada tahun 2014, semoga susunan prediksi nama bayi populer diatas bisa menjadi jawaban berarti.

NB: bagi yang penasaran dengan arti dari nama2 di atas silahkan klik sumur di bawah. (maaf bukan mau promosi blog orang cuman emang artinya dibikin per postingan jadi susah kalo saya postingin di kaskus)

sumur

Jangan lupa kunjungi Trit menarik kami yang lain di bawah ini

Orang ini satu-satunya yang foto profil-nya telanjang di Wikipedia.org (BB 25+++)
PERTAMAX
nyimak yah gan
siapa tau aja anak ane lahir tahun ini
kenzie nama anak ane gan
lahir nov kmrn
Quote:


oke gan monggo.

wah calon bapak nih berati hehe
Quote:


nama yang bagus gan n artinya juga bagus gan :thumbsup

btw DOPOST gan emoticon-Big Grin
yg laki bener gan, skrg bini ame lagi hamil, perkiraan lahir bulan pas ramadhan.

klo.laki pengen

muhammad darren putra rizky ramadhan

klo cwe pengen

gendhis putri alifa rizky
Quote:


sory gan inet lemot, ane kira post pertama td gagal emoticon-Ngakak
wow bagus2 tuh namanya gan
maaf ane dopost :Peace
Tukimin & Tukiyem kok ga' masuk daftar ya? emoticon-Ngakak
Quote:


wah bagus banget gan gabungan nama Indo, Barat n Arab.

btw napa gak gendhis putri alifa rizky Ramadhani gan kan Ramadhani tuh nama buat cewe gan?

Quote:


oe ga pa2 kok gan salahnya inet brati bukan salah agan emoticon-Big Grin
Quote:


kasian gan kepanjangan, belom insyallah klo.ada gelar Hj, Prof, Dr, SH, SE emoticon-Ngakak jadi

Prof.Dr Hj. gendhis putri alifa rizky ramadhani SH, MH, Spd, SMG ( kaya vetsin ) emoticon-Big Grin
Quote:


ga lulus SENSOR mungkin gan emoticon-Big Grin
prediksi dr mana tuh emoticon-Bingung
Quote:


haha iya juga yah bisa kek kereta tar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kemana hilangnya nama-nama asli indonesia kayakb paijo, joko, tukiem, budi, surti, minah, purwanto, suharti, suharto, suminah, sukarni, sukarno, santoso

emoticon-Frown
Quote:


Prediksi ini didasarkan pada pertumbuhan tercepat jumlah orang yang mencari nama anak pada situs ini.

Data berikut dianalisa dengan melihat prosentasi kenaikan pengunjung selama enam bulan terakhir, dari Juni sampai Des 2013.

Merujuk pada statistik dari akun kami di namafb.com, ditemukan total sebanyak 4.172.516 kunjungan, sehingga hasil prediksi ini diharapkan akurat.

itu gan udah dijelasin sebenernya kalo agan baca tritnya emoticon-Smilie