alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mungkinkah Hal-Hal Berikut yang Membuat Agan-Agan Tidak Menyukai Kimia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d55e71f9ca17840f8b460a/mungkinkah-hal-hal-berikut-yang-membuat-agan-agan-tidak-menyukai-kimia

Mungkinkah Hal-Hal Berikut yang Membuat Agan-Agan Tidak Menyukai Kimia?

Assalamualaikum wr. wb.


Semoga yang emoticon-Rate 5 Star mendapatkan pahala. Aamiin

Bukti for NOemoticon-Blue Repost gan
Spoiler for No repost:

Permisi agan & aganwati, mimin & momod yg ganteng/cantik
Nubi ini baru belajar & pengen ngeshare tentang hal-hal yg berbau KIMIA

Mungkinkah Hal-Hal Berikut yang Membuat Agan-Agan Tidak Menyukai Kimia?


Semua tentu sudah tau apa itu kimia. Kimia adalah pelajaran yang sungguh menyenangkan (bagi umat yang mencintai kimia). Mungkin Kimia adalah pelajaran yang asik saat sedang melakukan praktikum, tetapi bagaimana dengan teori dan rumus-rumusnya? Banyak yang bilang kimia itu menyusahkan dan membuat pernyataan "KAMI TIDAK DICINTAI KIMIA" (pengalaman sendiri).
Masikah agan-agan ingat dengan ini?

Spoiler for Kuatkan diri agan:

Tentu ingat... jelas2 ada tulisan Reduktor & Oksidator emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Atau ini?
Spoiler for #2:

hayoo itu apa? Entalpi Pembakaran gan hehehehe

foto-foto tadi hanya contoh-contoh kimia yang masih tergolong mudah.
so, let's get to the point, apakah soal tadi membuat agan-agan emoticon-Najis ?
Itu aja udah termasuk hal yang membuat agan tidak suka kimia gimana yang lain. Baiklah mari kita mulai hal-hal yang membuat agan tidak menyukai kimia.

Spoiler for nomor 1:


Spoiler for nomor 2:


Spoiler for nomor 3:


hal-hal itu yang mungkin sudah membuat kita tutup buku dan gulung tiker buat belajar kimia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bagaimana cara mengatasinya? berikut cara mengatasinya
Spoiler for cara mengatasi:


Baiklah sekian dari Nubi yang baru belajar ini gan hehehe.
emoticon-Maaf Agan jika ada kata-kata yang tidak berkenan hehe, atau ada yang sedikit mirip mohon dimaafkan.

Spoiler for Barang siapa yang membuka mendapatkan pahala:


Semoga agan & aganwati terhibur emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh fipang14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Suka gak suka harus tetep dihadapin gan. Harus semangat dan jangan menyerah.
Diubah oleh freesia92
Tetep aja ane pusing gan, emang mungkin ga bakat juga
ane suka koq gan,, emoticon-Big Grin
tapi sayangnya ane ga bisa,, emoticon-Ngakak
wah pengalaman banget nih dikelas
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
betul tuhh, patut dicontoh heheh emoticon-Jempol
Quote:

jgn bilang begitu gan, putus asa itu awal kesusahan emoticon-Jempol
Quote:

itu beda lagi namanya gan, mungkin ada yang salah emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak sering ya gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepertinya kimia gan yg gasuka sama ane emoticon-Sorry
liat guru kimia di sekolah ane aja ane udah mual....emoticon-Shutup
emoticon-Blue Guy Peace peace bu hehehe
gimana ya, ane dari SMA sampe kuliah tingkat satu sukak kimia.
eksoterm,endoterm,asam,basa emoticon-Hammer2
tapi ga jago2 emoticon-Hammer2
ya kalo ga suka.. pilih jurusan2 yang ga ada berbau kimianya :

sosial (manajemen, hukum, akun dll), psikologi, informatika (ada sedikit), elektro (ada sedikit), sipil (ada sedikit), T. Fis (ada sedikit), geodesi, Teknik industri (ada sedikit), matematik (ada sedikit), plano dan arsitektur (ada sedikt), desain dan seni rupa,

yang ada sedikit itu bisa jadi ada bisa jadi ga... di kampus awak sih pas tingkat satunya semua dapet mafiki dasar nah setelah tingkat dua, jurusan-jurusan itu ga akan bersentuhan dengan kimia lagi
Sebenarnya enak materi tentang kimia itu, tp kadang kendalanya cuma pada males aja.
Kalau tahu caranya, semua enak dipelajari dan nyenengin didalamin gan.

emoticon-I Love Indonesia
sebenernya ane mulai suka pas kelas 1 SMA gan, gurunya cantik, alus kalo ngajar, sempet dibilang entar kalo belajar kimia kita bisa bikin bom atom, ya udah ane tekunin sampai kelas 3, bela belain masuk IPA tp sampe ane lulus ane ga pernah diajarin cara bikin bom atom, sejak saat itu ane benci banget sama kimia emoticon-Malu , bu guru ingkar janji, kepercayaan ane selama 3 tahun di hianati emoticon-Malu sungguh terlalu, walopun nilai kimia ane ancur2an sapai saat ini ane penasaran pengen ngrakit bom,.
tp sudahlah...biar kan rasa sayang&penyesalan ini ku pendam dalam hati, bu guru kimia aku slalu ingat penghianatan ibu sampe saat ini, mana bom atom yg ibu janjikan kepada ane emoticon-Hammer
semoga HT gan
nnti bikin lagi yg bhs. inggris, sejarah, dll
Dari pertama kali dapet pel Kimia pas kelas 1 SMA aja ane udh gak paham.
Apalagi pas ngerjain yg reaksi2 kimia gitu..waduuhhh dari semula gini kok hasilnya jd gitu

Dan akhirnya ane masuk sosial emoticon-Cool
Tapi kuliah jurusan bahasa emoticon-Big Grin
Rumus.. kelaut aja dah!!!
I Hate Rumus.. emoticon-Nohope
dulu pas waktu sekolah ane kira pelajaran kimia itu nyampur2 bahan kimia kek profesor/ahli kimia di pilm2 gitu.
ehh.. taunya isinya rumus semua.
mana rumus pake bahasa latin, yang penjelasannya pake bahasa indo pusing dah.
emoticon-Cape d...
ane ga suka karena ga bisa emoticon-Ngakak
ane alergi sma rumus2 ga jelas gitu, kalo ktmu rumus2 bawaanya pengen garuk2 kpala emoticon-Ngakak
lumayan kimia lah gan, daripada fisika emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak parah ente gan

Quote:

hehehe mungkin kurang maksimal gan emoticon-Jempol

Quote:

betul gan, kalo engga bisa dan tidak suka pilih jurusan lain emoticon-Jempol

Quote:

hehehe, agan kayak motivator emoticon-Matabelo

Quote:

ada kok gan caranya, tapi ane lupa emoticon-Sorry

Quote:

Aamiin gan hehehe, insya Allah kalo perlu emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Jempol da best gan

Quote:

jangan patah semangat gan emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di