alexa-tracking

(EPIC KASKUS FIGHT) Bocah Ababil VS Nerd Temperamen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5576140cb170d568b45ea/epic-kaskus-fight-bocah-ababil-vs-nerd-temperamen
(EPIC KASKUS FIGHT) Bocah Ababil VS Nerd Temperamen
Gan, akhir2 ini kan sering tuh banyak trit2 gaje entah itu trit buat propaganda ngejelek2in sistem HT di kaskus, trit SARA, ataupun trit YKS, Anime, SBY,dll. Dan kemudian, timbul lah budaya latah dimana akan banyak bermunculan trit2 sejenis.mereka ini make puluhan akun klonengan yang mungkin tujuannya adalah untuk mencari popularitas dan ingin dipahatkan patung dirinya dan dikenang namanya dalam catatan sejarah perkaskusan. Mereka berlomba-lomba gan, bikin trit sampah baik itu bocah atupun bapak2. gak tau deh apakah itu semacam kepuasan tersendiri bagi mereka, atau sebuah sindrom alay akan kebutuhan untuk diperhatikan.

langsung aja deh gan diklik spoilernya emoticon-Big Grin
Bocah alay ababil VS Nerd Pemarah level maniak.

Spoiler for bukti:



gimana gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
maksud gambarnya ape gan? Ane gak ngerti. Apa gegara ane buka di henpon yak? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Hahahaha iya gan banyak banget sekarang orang orang yang nyari sensasi
KASKUS Ads
image-url-apps
Namanya juga lagi trend gan.. ntar juga bosen ndiri
.... emoticon-Cool
gambarnya lg lomba ngetik ya gan? g nyambung sama judul nya emoticon-Hammer2
image-url-apps
Maksudnya apa gimana ini ?
image-url-apps
yah siagan . mana marahnya...?
image-url-apps
emoticon-Ngakak gan pea asli kirain apaan
emoticon-Ngakak sungguh sangat membingungkan
image-url-apps
Kalo yang masuk otak gwe gini

Jadi selama di"pertempuran" komentar
Yang mungkin bahasanya dewa selangit
Ternyata orang dibelakangnya cuma
Bocah ababil dan seorang nerd temperamen

Contoh"nya mah ga usah jauh"
Waktu ada yang bikin kinerja 10taun sebeye
Ada yang ikut"an bikin 1 taun kinerja si joko
Terus apalagi tu
Lupa saking ga mutunya

Kurang lebih begitu
emoticon-Hammer2
biasanya yg bikin thread macam gitu kaskuser BSH, gan.
Barisan Sakit Hati.
emoticon-Ngakak
nyimak aja dah
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ga ngerti dah, :v
Thread sekarang byk yg gak mutu gan... emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
tadi aja ada trit gaje gan judul nya

AKU RAPOPO emoticon-Najis
image-url-apps
gaje ne emoticon-Betty
habis ini orangnya bakalan engga ada kok, tuh ngerokok kaya gaada jedanya emoticon-Frown
×