alexa-tracking

Laptop Agan Mati?? Mungkin bisa dibuat kaya gini..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d554ecbecb177f618b45ea/laptop-agan-mati-mungkin-bisa-dibuat-kaya-gini
Ngakak 
Laptop Agan Mati?? Mungkin bisa dibuat kaya gini..
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-UltahWELCOME to My Tritemoticon-Ultahemoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-I Love Indonesia (S)Kasih emoticon-Rate 5 Stardulu gan biar tambah semangat updatenya emoticon-I Love Indonesia (S)



WARNING..!
Trit ini hanya untuk hiburan semata,
jangan dianggap serius.. emoticon-Big Grin


Langsung aja ya Gan..cekidot..emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:



emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Ultah Sekian trit dari ane gan emoticon-Ultah emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Sundul Gan (S)Jika berkenan jangan lupa dikasiemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Sundul Gan (S)TS juga ga masalah kalo dikasihemoticon-Sundul Gan (S)

Laptop Agan Mati?? Mungkin bisa dibuat kaya gini.. Laptop Agan Mati?? Mungkin bisa dibuat kaya gini.. Laptop Agan Mati?? Mungkin bisa dibuat kaya gini..


emoticon-Sundul Gan (S)Inilah trit aqu yang lain Gan..emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:



Terima Kasih
reserved dulu gan
image-url-apps
mainstream bener gan
KASKUS Ads
Hahaha,,,mnfat_nya bnyk jg trnyta emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
terlanjur kaya emoticon-Ngakak
laptop di hancur"in bgtu mah gan
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tambahin gan, jadiin telenan buat ngiris cabe .dkk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg di madiun pengki sampah terlalu lebay itu mah
Quote:


emoticon-Big Grin makasi udah mampir gan..emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah, bnr2 gak sayang laptop tuh.. emoticon-Cape d... (S)
Ane sih kalo mati, di biarin aja, jadi pajangan. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sayang amat gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
mantap mantap gan idenya...
Quote:


iya gan, banyak bgt kan.. emoticon-Big Grin manfaat yg kadang ga bermanfaat emoticon-Malu (S)
klo yang nomer 1 laptop se overheating apapun telornya tetep ga bisa mateng emoticon-Ngakak
ane aja pernah liat di youtube, ada yang masak telor di motherboard pc yang processornya dioverclock pol2 an sampe overheat tetep aja ga bisa mateng.. soalnya pc/laptop itu ada sistemnya klo ga kuat bakal cancelin perintah yang ga sanggup dijalanin
image-url-apps
Laptop bisa buat sarang burung. Kocak emoticon-Big Grin
image-url-apps
laptop rusak, mending ane jual lagi dah, buat nambah beli yg baru
buat ganjel ban mobil sis. emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
buat latihan pencak
wakakakak emoticon-Ngakak
belah jadi berapa entar
image-url-apps
laptop mati gw udah dijual ke loakan emoticon-Big Grin
wah udah sarap tuh gan,,,beli nye mahal2,,,ending nya gt doang emoticon-Ngakak