alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d55114128b461b4f8b48e6/pentingg

Kado Buat Nyokap

Haloo!
Kali ini bener dan alhamdulillah nggak salah kamar lagi gan. emoticon-Malu

Kacau hidup gue. Berantem sama nyokap sampe bikin dia nangis, ngga abis pikir sama gue. Anak macem apa gue? Mau jadi malin kundang?

Parahnya, gue adalah seorang cewe. Yang seharusnya deket sama nyokap karena kita sama-sama cewe.

Dan pertanyaan-nya disini, kalo minta maaf ke nyokap enaknya ngasih apa ya? Biar ngga basi dan nunjukkin kalo gue bener-bener minta maaf?

Makasiiih emoticon-Sorry
Diubah oleh: blackanonymx
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Logam mulia segede bata gan. Pasti dimaafin
Kasih huge n kiss aja emoticon-Cool
Simple buat kupon dr kertas yg isinya bisa d gunakan untuk mamah tercinta 1 kupon satu pekerjaan rumah beres d jamin terharu
Kasih pulsa
Kado yang baik nggak perlu barang..
tunjukkan Kamu menyayangi mereka,
mengakui kesalahan mu dan Meminta Maaf,
Senyum Seorang Anak Dan Paham Kalo Dia Salah adalah hal yang membuat ortu bangga.
Quote:


waduh gan, dimaafin sih. abis itu disita tapi rumah gue grgr nggabisa bayar, marah lagi deh tuh nyokap gan emoticon-No Hope
Quote:


hug kali gaan. huge mah gede dongg emoticon-Matabelo

tapi malu gan, gue bukan tipikal cewe yang gitu
Quote:


nggapake kupon juga sehari-hari udah ganemoticon-Mewek
Quote:

emoticon-Hammer2
Quote:


kita perang dingin gan. takut mulai percakapannya
Quote:


yang perlu memulai dan mengalah siapa..?
nggak baca lebih dalam lagi yang gue tulis..?
orang tua tdk mengharapkan barang apa2 dari kita sist
apa pun yg diksh kita dgn ikhlas mreka bkal sneng wlaupn itu hnya 1buah permen ato 1gelas kopi
karena itu lah kehebatan ortu

klo sist mau mnta maap, mnta maap lah dg tulus, smbil berlutut n pegang kaki ibu sis lalu mnta maap pasti ibu sist maapn tp inget jgn pernah ulangin lg, krena stiap ortu bakal memaapkan anak2 nya wlaupn kesalahan anak nya setinggi gunung tp dosa ke ortu tdk mudah dihapus oleh Tuhan klo kita ngk bertobat
Quote:


iya jugasih..

makasih banyakk! emoticon-Kiss
simpel aja sis. lo tinggal bilang "ma.. maapin ya yg kmaren,ane khilaf".

sekian. dan wassalam emoticon-Cool
Diubah oleh dokterpolkadot
Cielah ceritanya nyogok nih mau ngasih sesuatu biar dimaafin emoticon-Ngakak (S) .

yg namanya minta maap gaperlu ngasih gan, cukup ketulusan hati ente untuk mengakui kesalahan agan itu udh cukup ,apalagi minta maap ke ortu .. ente minta maap dgn tulus juga ortu ente seneng bgt gan.
Quote:

Si khilaf itu emg plg enak buat dijadiin scape goat ya... salah apa juga salahin si khilaf aja emoticon-Ngakak (S) ... padahal apa salah si khilaf...emoticon-Thinking
kasih cucu gan,...
biasanya orang tua suka mengharapkan seorang atau lebih cucu...emoticon-Malu
Quote:


hahaha mama minta pulsa doonk
rasanya gak perlu kado sist..
sist minta maaf tulus, dan nunjukin klo sist bnr2 nyesal buat mama nangis.. itu aja pst buat mama sist senang
ga usah kasih barang tapi kasih perhatian. misal lo liat nyokap lo lg ngerjain apa, nyuci jemur masak, lo samperin bantuin.. Sini ma aku bantuin, atau lgsung aja bantuin tanpa perlu berkata2.
nyokap lo pulang gawe/kehujanan buatin minum.
tanya n tawarin nyokap udah makan belum.
Begitu aja sih cara gw baikan kalo abis ada selek2 dikit ma nyokap..
tapi kalo sampe nyokap nangis gt, pernah sih skali, reflek gw meluk dan minta maaf sambil ikut mewek emoticon-Frown ngrasa jahat bgt sedih bgt ihh jangan sampe kejadian lg deh, horor bgt ngliat ibu nangis emoticon-Frown
atau lo bawain makanan favoritnya gt
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di