alexa-tracking

5 Kata Atau Kalimat Yang Sering Di Pakai Untuk Menyapa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d54ff3f7ca17d6618b4597/5-kata-atau-kalimat-yang-sering-di-pakai-untuk-menyapa
5 Kata Atau Kalimat Yang Sering Di Pakai Untuk Menyapa
Sering kita ketemu teman atau kerabat maupun saudara yang baru ketemu setelah beberapa minggu atau bulan bahkan tahun tidak ketemu, dan dalam pikiran sebagia manusia bepikir "Sapa gak ya ?," Atau "Dia masih inget gua gak ya ?", apalagi yang mau disapa itu yang udah lama di gebet pula, dan alasan kenapa gak mau nyapa karena takut malu kalau salah orang misalnya ketika kita nyapa, dan dia jawab "Oh iya, Siapa ya ?", atau dia pura-pura gak denger atau gak liat.

Quote:


Tapi di artikel Downest kali ini bukan mau ngebahas alibi apa yang cocok untuk mengelak dari hal tersebut, mungkin akan di bahas pada artikel selanjutnya dari DNA Z, tapi kali ini DNA akan ngebahas tentang kata-kata apa yang biasa di pakai untuk menyapa orang, inilah calon-calon yang kuatnya :

1. Woy!, Sini dulu . .

Sapa yang sering digunakan oleh teman-teman kita, mau temen sekolah, kuliah, atau sepermainan, kata ini adalah salah satu kata sapaan, yang sekaligus merekrut kita untuk bergabung sama dia, atau memanggil kita kesana, karena ada hal yang harus di selesaikan.

2. Mau Kemana ?

Mau Kemana ?, kata ini sering DNA dengar kalo ada yang nyapa, tapi rasanya kok kayak gak niat dia nyapanya ya ?, ntah kata "mau kemana?" ini adalah kata sapaan yang terpaksa atau tidak, ntahlah, ada yang nyapa DNA "Mau Kemana di?" lalu DNA jawab "Mau ke kantin . . " lalu setelah melirik dan mencari sang Pesapa, dia hilang ntah kemana, itulah fenomena horor dari kata ini. *("di" panggilan DNA karena ujung nama DNA ada "di"nya)

3. Woi Gila, Masih Idup Aja Loe ?

Yang nsapanya biasanya orang akrab atau orang deket, tapi DNA paling seneng kalo di sapa begini, walaupun ini kalimat seolah-olah meminta bahwa kita itu seharusnya mati dan hilang dari muka bumi ini.

4. Halo, Hai, Hey, dkk

Ini sebagian besar orang yang baru-baru ini atau hanya beberapa hari baru ketemu atau baru kenal, hubungannya tidak terlalu dekat seperti yang nomor 3 di atas.

5. Sombong Kali Ya, Mentang-Mentang Udah . . . . .

Iya kata ini sering di pakai untuk menyapa orang yang hanya baru beberapa hari ilang, dan baru ketemu, misalnya gua nyapa temen biasanya gini, "Sombong kali ye, mentang-mentang udah punya pabrik kentang, yang membuat kentang, sekaligus memproduksi kentang, dan pegawainya di tendang-tendang dari belakang, sampai peang-peang" atau bisa juga kamu ganti dengan " . . . udah beranak empat, walaupun masih gak tau suaminya siapa"," . . . udah janda/duda" walaupun sedikit menyindir dan menyakiti hatinya.

Sumber : http://www.downest.com/2013/11/5-kat...sering-di.html
image-url-apps
bener gan.. emang rata2 itu yg dipake kata2nya..
kebanyakan sih gitu gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Hooh bener gan emoticon-Ngakak
×