alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d54dfb0e8b46611100008b/pengamen-itu

pengamen itu...

malam agan/sista skalian....
ane mw berbagi + bertukar pikiran nih sama agan/sista skalian...
suatu malam, ane sama cw ane abis pulang dari tempat kerja... nah ane emang lagi laper bgt tuh sama cw ane... lalu dipinggir jalan ada warung pecel lele,, kebetulan bgt ane emang suka ma pecel lele,, hehe
nah pas kita udah mesen, baru minumanya doang yg jadi,,,, qt lg nunggu menu utamanya mateng... eh tiba tiba ada pengamen yg nyayi disitu... disitu emang bukan ada ane doang... ada beberapa orang... nah sambil bernyayi pengamen yg satunya mintain duit ke org yg lg pada makan...
pas giliran ane dimintain duit sama tuh pengamen... ane bilang aja
"maaf ya mas" (sambil tersenyum), eh dia bilang seadanya aja mas , nah keduanya kalinya ane maafin tuh pengamen dgn menatap langsung ke mata pengamen tsb.. dan ane bilang dengan nada yg lebih lembut sambil tersenyum" MAAF YA MAS" emoticon-Marah padahal ane udah kesel tuh.. nah barulah pengamen tsb pergi....pengamen itu...
nah pendapat agan agan gimana tentang pengamen kaya gitu.. soalnya pengamen pengamen skarang cendrung maksa.. klo g dikasih marah....pengamen itu...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
eneg ama pengamen yang maksa...padahal masih muda kok ya bgt dah gitu kl dateng giliran makanan blom dateng pengamen bs udah ada 5x ganti orang
Diubah oleh Koedoes
ane juga sering ngalamin kayak gini
biasanya bikin emosi gan
Namanya juga orang tak beroendidikan gan, ya maklum lah.
Quote:


menurut ane kok bukan masalah pendidikan...tp memang mentalnya bgt gan
ngamen suka dtgb trs


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di