alexa-tracking

kumpulan tweet raditya dika yg gokil, gila dan yg ngena banget di hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d54de3f9ca17a0368b4827/kumpulan-tweet-raditya-dika-yg-gokil-gila-dan-yg-ngena-banget-di-hati
kumpulan tweet raditya dika yg gokil, gila dan yg ngena banget di hati
malam agan2 & aganwati, pasti udah pada tau kan siapa itu raditya dika, kalo ada yg belom tau dulu deh
image-url-apps
sory gan nyang ini kepencet,
apaan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
belom selesai,, mohon mangap ya emoticon-Matabelo
image-url-apps
lagi di buat yah gan? koplak nih belum selesai dah kepencet duluan, hehehe
ijin deprok dulu
image-url-apps
Quote:



iye gan,nih lagi bikin yg baru..
ga tau cara hapus nya lagi, harap maklum ye sama niubi emoticon-Malu
image-url-apps
isi tritnya mana?
kok gak ada?
image-url-apps
benerin dulu gan,ane tunggu dah emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah mantap ada rekapnya ijin bukmak gan
image-url-apps
numpang duduk dl dh..
*gelar karpet
image-url-apps
nunggu update post nya
alay gaje baru kenal socmed emoticon-Cape d... (S) , ane jg tau raditya dika gokil gan
haduhhhh ga jelas nih emoticon-Cape d...
nongkrong dlu di peg wan. emoticon-raining
image-url-apps
diedit dulu gan
dibenerin
image-url-apps
isinya gak nyambung nih emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
tunggu ente selesai, ane pageone dulu
image-url-apps
Raditya Dika emoticon-fuck
emoticon-Ngakak
kepencet duluan. ya udah numpang page one aja emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ane juga pernah kepencet gan.. wakakak
×