alexa-tracking

agan tau ga arti dari kata "JITOT" ??? masuk sini gan,kita buka-bukaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d54b95c1cb17f8798b46fe/agan-tau-ga-arti-dari-kata-quotjitotquot--masuk-sini-gankita-buka-bukaan
Ngakak 
agan tau ga arti dari kata "JITOT" ??? masuk sini gan,kita buka-bukaan
agan tau ga arti dari kata "JITOT" ??? masuk sini gan,kita buka-bukaan


pasti agan pernah denger atau belum tau apa arti dari kata "JITOT" ?? atau yang sudah tau bisa share pengalan ente disini..emoticon-Ngakak



istilah atau arti kata JITOT itu adalah sebuah singkatan yang sering digunakan sekarang-sekarang ini gan.. seperti istilah yang kita tau yang sedang booming seperti istilah CABE-CABEAN,DOCIL,DLL.. emoticon-Malu
nahhh dan si "JITOT" ini adalah singkatan dari kata JI = pijet,TOT = ngent*t
jadi JITOT = pijet ngent*t emoticon-Hammer2 emoticon-Malu

atau istilah bakunya pijet plus plus...emoticon-Malu (S)




hampir 80% ane rasa tempat penyedia jasa refleksi yang di indonesia ini pasti menyugukan jasa plus plus nya gan...emoticon-Ngakak

karna dari kabar" atau info yang ane dapet dari kawan" atau kenalan ane rata" mereka pasti pernah mencoba yang namanya JITOT ini.. bahkan mereka menjadwalkan sebulan sekali atau sebulan dua kali tuk mampir ketempat JITOT ini.. dengan alasan mau meregangkan otot" setelah sebulan penuh bekerja.... dan bisa di pastikan mereka selalu datang ke tempat tersebut pada awal bulan (gajian)
otot yang mana tuh yang mau di reganggangkan gan,ga ngerti ane ah..emoticon-Cape d... (S) emoticon-Malu (S)

dan soal tarif yang pernah ane tanyakan ke nara sumber,mereka menjawab dengan jawaban yang sama...

jasa untuk memijatnya (JIT) = 100 ribu
jasa untuk plus plus nya (TOT) = 150,200,250 ( harga ga bisa di pastikan karna itu hasil negosiasi si pelaku dan si pemijatnya ) emoticon-Ngakak

nah sekarang coba agan ngaku atau share pengalaman agan..emoticon-Shakehand2

APAKAH AGAN SUDAH PERNAH "JITOT" ???emoticon-Malu


JIKA SUDAH PERNAH,COBA DI SHARE PENGALAMAN AGAN....emoticon-Shakehand2 emoticon-Malu emoticon-Ngacir emoticon-Hammer2 emoticon-Bedug




Spoiler for JITOT:


Spoiler for JITOT:


Spoiler for BONUS JITOT:


NB : TS anak baik" gan,ga pernah nyoba tapi penasaran juga kadang" pengen nyoba tapi takut ketauan bokin.. emoticon-Malu emoticon-Hammer2

Spoiler for saran:


Spoiler for bonus:
wah ane juga pertamanya malu" gan,eh sekarang ketagihan...emoticon-Malu (S)agan tau ga arti dari kata "JITOT" ??? masuk sini gan,kita buka-bukaan
image-url-apps
baru kali ini dengar gan
tp nais share deh
KASKUS Ads
image-url-apps
cari yang murah dimana ya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


naaahhhhh si agan ni jujur nih mau ngaku... mantaaaap gan...emoticon-Ngakak
image-url-apps
belom pernah gan ane masih kuliah hha emoticon-Ngakak
Quote:


di pinggir" jalan coba aja ente cari gan.. yang bertuliskan pijet refleksi kesehatan.. padahal mah tempat jitot itu gan... coba deh...emoticon-Ngakak
Quote:



coba aja sekali' gan,siapa tau bisa jadi refrensi buat bahan scripsi tugas akhir agan..
baru tau ane gan dengan JITOT emoticon-Matabelo
image-url-apps
ente pengen jitot gratis gan, gampang.. ente pijit aja "biji" ente, sekali piJIT langsung meloTOT
Quote:


kok agan bisa tau harganya sih, agan pernah nyoba kali, jujur hayo jujur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah gan ,,enak banget gan,, ane mau nyoba ah emoticon-Big Grin
Ya iyalah semua Panti Pijat pasti menyediakan servis Plus2nya, kalo gak ada servis Plus2nya kagak bakalan laku itu PP nya
set dah, baru ngerti ane arti jitot
image-url-apps
etdah modusnye emoticon-Ngakak
image-url-apps
males ah cewek nya dah bekas pake jitot orang2 emoticon-Cool
oh kayak massage gitu ya gan?
tapi ini jitot biasa gitu emoticon-Big Grin
nice sharenya deh gan emoticon-thumbsup
image-url-apps
ane kira "jilat tok*t" emoticon-Ngakak ya itulah kegunaan panti pijat gan biar laku emoticon-Betty, hati" gan mmenyebabkan kecanduan juga emoticon-Ngakak
Quote:


iya betul gan,tapi kadang pijat refleksi yang betul" buat kesehatan itu berguna juga klo lagi pegel" badan...emoticon-Ngakak
image-url-apps
jitot ane gatau ganemoticon-Malu
ane taunya mimi cucu,,bobo sbelum jam 9 mayem kata mamah
emoticon-Hammer2
×