alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia Terkotor di Dunia, Tidak Mandi Selama 60 Tahun
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d54acbfbca17b3708b4638/manusia-terkotor-di-dunia-tidak-mandi-selama-60-tahun

Manusia Terkotor di Dunia, Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Haji (80 tahun) percaya bahwa kebersihan akan membuat dia sakit. Itulah sebabnya dia tidak mandi sama sekali selama 60 tahun terakhir. Dia tinggal di desa Dejgah, di provinsi Fars, Iran selatan.

Haji sangat membenci kontak dengan air. Bahkan jika ada orang yang menyarankan dirinya untuk mandi, dia akan sangat marah. Haji telah berhasil berbaur dengan lingkungannya, hidup beralaskan bumi dan beratapkan langit. Bahkan, sesekali ada orang yang mengira dirinya patung ketika ia duduk terdiam.

Selain tidak suka mandi, ia lebih suka makan daging landak busuk. Dia juga minum 5 liter air sehari untuk tujuan kesehatan, tetapi dari kaleng minyak besar berkarat. Ia juga suka untuk mengisi pipa rokoknya dengan kotoran hewan sebagai gantinya tembakau.

Untuk memotong rambutnya dia tidak menggunakan gunting, ia hanya membakar sedikit demi sedikit dengan api agar tidak terlalu panjang. Sebuah helm perang selalu ia kenakan untuk menjaga kepala tetap hangat selama musim dingin.

Haji tidak memiliki rumah. Dia tinggal di sebuah lubang di tanah, seperti kuburan. Kadang-kadang dia tidur di sebuah gubuk bata terbuka yang dibangun penduduk desa untuknya karena kasihan. Orang-orang setempat mengenal dirinya sebagai Amou Haji. ‘ Amou ‘ adalah istilah Farsi untuk orang tua yang baik.

Gaya hidup pilihan Haji sangat unik, anti mainstream. Penduduk desa mengatakan bahwa ia telah mengalami kemunduran emosional yang berat di masa mudanya, yang menyebabkan dia membuat pilihan-pilihan ekstrim. Meski demikian, ia tampaknya jauh lebih bahagia daripada beberapa orang yang tinggal di rumah besar dengan kenyamanan dan kemudahan. Haji tidak peduli lagi urusan dunia. Dia tidak memiliki apa-apa dan tidak ada yang ia takuti di dunia.


Spoiler for haji:


Spoiler for haji:


Spoiler for haji:


Video Youtubnya gan. emoticon-Matabelo



Sumber
Diubah oleh Viselc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
gue bayanging gimana bauknya itu aki-aki emoticon-Hammer
buset gan, dekil bener emoticon-Takut
Itu item2 daki gan? emoticon-Matabelo
ampas itu orng , dekilnya --"
ane gak mandi sehari aja udah gerah banget
doi sampe 80 tahun emoticon-Hammer (S)
parah gan
gimana baunya tu orang
Gimana dengan istrinya?
Atau jangan2 gak punya istri?
ane dah pernah liat di trit sebelah, tapi ni fotonya ada dua, jadi ragu mana yg repost, heheh
Quote:

kalo mandi di danau mungkin langsung kotor tu danau ketutupan dakinya gan.. emoticon-Ngakak

........

Eh bujuk 2hari ga mandi aja uda bau bangke apa lg 60thn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
trit ketiga dengan pembahasan yang sama emoticon-Angkat Beer
Wee kagak gatel tuh, ane ga mandi seminggu aja ga enak emoticon-Malu (S)
baunya kaya di bawah ane mungkin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren gans emoticon-Matabelo
gk kebayang reaksi org2 yg ngeliput, foto, interaksi sama ni kakek emoticon-Ngakak (S) setiap omongan berakhir dgn "huek" emoticon-Ngakak (S)
amit2 bau nya yg pasti emoticon-Hammer2
jirr jorok asli emoticon-Betty
jorok amat gan emoticon-Matabelo
Kalo takut air, abis boker gimana ceboknya tuh gan,,whahahaha,,njrit jorok abiss,,
ah gile gmn baunya tuh emoticon-Najis
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di