alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemilik warnet Hati-Hati dengan Org ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d54a98148b46ba138b46e8/pemilik-warnet-hati-hati-dengan-org-ini

Pemilik warnet Hati-Hati dengan Org ini

Buat yg memiliki WARNET harap berhati-hati dengan orang ini...hr mggu kmrn tgl 12-01-2014 wrnet nyokap kena tipu dengan orang ini...1 monitor+1 cpu dibawa kabur dgn orang ini.
kronologisnya(modusnya):
*Hari Jumat 10-01-2014 dia dtg ke wrnet mama saya n bertemu dgn saya mengaku dr G warnet,dia bilang G wrnet ada program service gratis u/ PC yg rusak..lalu dia mlihat ada 1cpu yg rusak n lalu dia perbaiki n bilang ini cm RAM nya aj yg rusak hr sbtu/mggu dia akan dtg lg buat bawa spnduk G warnet n ngeberesin CPU yg rusak tersebut...dan bner hr mggu dia dtg ktemu dgn mama saya n bilang kalo mau di perbaiki monitor musi dibawa jg. mama sy tlp saya u/menanyakan...sy bilang jgn diksh...mama saya ga ksh bw monitor n tinggalin org tersbut krn ada kerjaan di rmh.. di wrnet yg jaga cm kponakan saya yg msh SD, keparat ini bilang ama kponakn sy klo dia udh ijin ama nenek mknya kponakn sya ksh u/ membawa monitor+cpunya.

ciri-ciri orangnya biar ga ada yg tertipu lagi:
*Tinggi skitar 170n
*Gemuk berat skitar 85-90an
*rambut gondrong lurus seleher
*kulit kuning
*menggunakan motor MINERVA putih striping HITAM,plat nmr asli ga ad cm ada plat nmr bohongan di mika dpn B 390 LU

*dpt info: suka nongkrong daerah ciledug n tinggal di daerah cikokol, sering beroperasi daerah kbn jeruk,ciledug,cengkareng n tanggerang.

**FOTO JAMIN ASLI....!!! krn jumatnya sy udh ktemu dl dgn Keparat ini
sy bisa dpt fotonya dl tmn sy punya warnet daerah ciledug ampir kena tipu jg tp kburu ktauan ama tmn sy n flashsiknya si keparat ketinggalanPemilik warnet Hati-Hati dengan Org ini
Diubah oleh turanz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
modus br ya gan emoticon-Matabelo
berati itu salah sepupu ente dong

makasih deh infonya gan emoticon-thumbsup
Platnya tertulis B EGO LU...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener bener gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh beneran gak fotonya tuh gan
Quote:


bneran gan...kan sy jg udh perna ktmu orgnya wkt hr jumat...
sya critain am tmn sy di ksh liat fotonys n nanya bnr ga ini orgnya..

@yg blg salah sepupu/kponakan namanya jg msh kcil gan...gmpng dibego2in
Nice info gan ... Semoga gak bertambah lagi korban2nya ..
Ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) n emoticon-Rate 5 Star
Modus Baru, Kudu Hati Hati ni. emoticon-I Love Kaskus (S)
wah kacau juga nih orang,,nanti ane selidikin gan emoticon-cystg
masih aja nih pelaku nyari uang dg cara tidak halal emoticon-Cape d...

smoga ketangkep dh tuh pelaku.. emoticon-Mad (S)
ebuseh maling cpu + monitor
emoticon-Hammer (S)
wah modus baru ini emoticon-Ngakak
Sudah lah gan CPU rusak ini...
Siapa tahu rejeki berjuta juta kali dari harga CPU ente
warnet pasang cctv gan biar ada bukti lapor polisi.. Eh jgn lapor polisi gan ntar malah ribet keluar duit, ikhlasin aja gan buat pengalaman
Semoga cepat ditemukan gan,
cepet ketemu deh itu orang gan emoticon-Berduka (S)
sadis... nyari duit sampe segitunya.. parah
NAis inpoh gan emoticon-thumbsup
tp rumah ane bukan di jakarte emoticon-Malu (S)
makin banyak aja nih modus kejahatan emoticon-Cape d...
mga cpet ktmu gan emoticon-thumbsup
model baru ini... waspadalah emoticon-Najis
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di