alexa-tracking

APA YANG AGAN PIKIRKAN TENTANG GAMBAR INI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5459bbecb17e81f8b4949/apa-yang-agan-pikirkan-tentang-gambar-ini
APA YANG AGAN PIKIRKAN TENTANG GAMBAR INI
Spoiler for "gambar":


haruskah nunggu

Spoiler for "gambar":


untuk sadar ?




ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Gak ngerti gan.
image-url-apps
Ga mudeng aneemoticon-Hammer
Gagal pahamemoticon-Hammer
KASKUS Ads
aku ngga ngerti akuemoticon-Frown
image-url-apps
ga ngerti ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
maaf gan tadi gambar nya ga bener sekarang bener gan

emoticon-Ngakak maaf
bencana semakin banyak melanda bumi
apakah ini tanda" kiamat sudah dekat
image-url-apps
maksude piro iki gan?
Adanya ketidak stabilan fenomena di bumi karena ulah tangan-tangan bejat dari manusia.

Tapi kalo harus nunggu bencana meteor rain (istilahnya kiamat) itu nggak ada hubungannya gan. Meteor itu nggak ada pengaruhnya dengan tangan manusia.

Dipikir lagi lah, Gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
kayak hujan bata bakar gan emoticon-Hammer
bencana gan? terus maksudnya? emoticon-Mewek
image-url-apps
bingung