alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
APA YANG AGAN PIKIRKAN TENTANG GAMBAR INI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5459bbecb17e81f8b4949/apa-yang-agan-pikirkan-tentang-gambar-ini

APA YANG AGAN PIKIRKAN TENTANG GAMBAR INI

Spoiler for "gambar":


haruskah nunggu

Spoiler for "gambar":


untuk sadar ?




ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh: bayuhonda1234
Urutan Terlama
Gak ngerti gan.
Ga mudeng aneemoticon-Hammer
Gagal pahamemoticon-Hammer
aku ngga ngerti akuemoticon-Frown
ga ngerti ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
maaf gan tadi gambar nya ga bener sekarang bener gan

emoticon-Ngakak maaf
bencana semakin banyak melanda bumi
apakah ini tanda" kiamat sudah dekat
maksude piro iki gan?
Adanya ketidak stabilan fenomena di bumi karena ulah tangan-tangan bejat dari manusia.

Tapi kalo harus nunggu bencana meteor rain (istilahnya kiamat) itu nggak ada hubungannya gan. Meteor itu nggak ada pengaruhnya dengan tangan manusia.

Dipikir lagi lah, Gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh rigellious
kayak hujan bata bakar gan emoticon-Hammer
bencana gan? terus maksudnya? emoticon-Mewek
bingung


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di