alexa-tracking

TELAH DITEMUKAN KEANEHAN PADA INDOMIE!! INDOMIE LOVERS, MASUK SINI !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d53f21c0cb17af558b4631/telah-ditemukan-keanehan-pada-indomie-indomie-lovers-masuk-sini
TELAH DITEMUKAN KEANEHAN PADA INDOMIE!! INDOMIE LOVERS, MASUK SINI !!!!
Assalamualaikum..
Halo agan2 sekalian
langsung aja ya
maaf kalo judulnya frontal wkkwkw

Quote:


Quote:



KOMENG DARI AGAN-AGAN INDOMIE LOVERS
Spoiler for komeng dari agan-agan indomie lovers:

komen gila hahahah

Quote:

emangnya kalo kita kalo bikin juga ga beli indomie nya? justru malah harusnya lebih bangga buatan sendiri dan lebih puas bikinan sendiri
tapi.... RASA DI LIDAH TAK BISA BOHONG

Quote:

awkkwakwka bener banget gan
apalagi anak-anak warnet game tuh, 1 anak aja ada yang pesen indomie, pasti pada noleh, kecium walaupun yang makan jaraknya jauuuuh hahaha

Quote:

wah iya jangan2 lokasi nya ada 'sesuatu' ya

Quote:

wah ini nih ane belum pernah nyoba, ntr ane cobain dah !

Quote:

wah itu dia keringat yang belum mandi 2 harian ya gan hahahahaha

Quote:

atau mungkin gt ya? indomie nya di potong2 dulu biar bumbunya merata

Quote:

super sekali gan tips nya wkwkwkwk

Quote:


RESERVED
iya jg ya gan .. lebih enak beli di warung
KASKUS Ads
image-url-apps
itu karena kita bayar gan... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Kalo diwarung mungkin yg bikin udah pro dan kalo pas kita beli diwarung posisi perut lagi laper bandel jadi kayanya enak banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ude jelas bray. kalo lo beli di luat tu bumbu pake upil abangnya jadi asinnya pas
image-url-apps
bener gan , masih menjadi misteri nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
bener gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
gyahahahahaha ngaka liat judul ny , indomie lovers .. skalian aja gans bkin community indomie lovers tar invite ane ya =D
image-url-apps
kuah ngerebus nya bekas ngerebus mie pelanggan lainnya Gan..
Quote:


nah iya kan? kaynya mending beli indomie mentahnya aja deh mendingan, masaknya di masakin di warung hahahahaha
image-url-apps
lebih enak nyomot punya temen gan ........emoticon-Ngacir
image-url-apps
bener banget gan enakan makan di luar mungkin di kasih menyan gan biar lebih enakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
betul sih gan ane setuju...
klo menurut ane sih klo kita bikin sendiri tuh,,bau minyak ama bumbu nya udah kecium dluan di hidung kita (pas masak) jadi kenikmatan nya 100%,,
nah sedangkan klo beli di warung kita ga alamin yg kek di atas jadi kenikmatan nya lebih (mungkin 150%)...
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:


hahaha ini mah gak modal
bukan hanya karena beli di warung, tapi indomie kalo bukan kita yang masak rasanya terasa lebih enak.

agan TS bukan koki kayaknya, kalo agan itu koki pasti tau bahwa koki itu jarang mencicipi secara nikmat masakan buatannya sendiri kecuali kalo lagi kelaperan ya emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak wah jangan2 abang2 tukang indomie itu ente ya emoticon-Ngakak
jangan jangan indomie yang dikantin udah dikasih jampi" mbah dukun. jadinya kaya semacam di pelet gitu low makan indomie di kantin emoticon-Takut
Quote:

Bener kata agan diatas emoticon-Ngakak
image-url-apps
Beli diwarung jelas paling enak gan, coz ya tinggal makan ga perlu susah2 masak emoticon-Hammer2