alexa-tracking

Woooow, Gaya belajar anak-anak, dari berbagai negara ! ( Edaaan )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d53c20118b4687358b46e1/woooow-gaya-belajar-anak-anak-dari-berbagai-negara---edaaan
Woooow, Gaya belajar anak-anak, dari berbagai negara ! ( Edaaan )
Quote:
gw ga suka belajar bray huhu
Pd smgt bnr semangatnya gan..mantep dahh.
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) semangat terus emoticon-Sundul Gan (S)
gaya belajarnya aneh" semua
kalo yg no.3 sih Indonesia bangetemoticon-I Love Indonesia (S)
aneh bener gaya belajarnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:
tuh di Bangladesh gan !

Quote:

emoticon-Ngakak
emang edan gan emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
keren, like dah sama cara belajarnya...
Itu di negara maju ya gan emoticon-Jempol . Wajar lah.
Kalo di Indonesia ada yang kayak begitu, palingan cuma jadi bahan cemoohan. Kadang merasa gak sih yang suka belajar atau geek semacam itu jadi marginal di sekolah yang biasa-biasa aja emoticon-Bingung (S) ?
lucu banget yang naik kerbau
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang pertama, apa gak mumet gan ?
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
pea ini mah terlalu soto gan hahaha
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Tuh ada yang dari Bangladesh gan !emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Serasa kaya di pedesaan kita ya ?emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak iya sih gan !emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Rada edan ini belajarnya !
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
yg banjir banjiran tuh gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak belajar ama eek gakketahuan ituemoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
kalo ane belajar dari pengalaman aja gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Pinter gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak