alexa-tracking

Teori melemahkan jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d53c1f1f0bc3f56e8b458c/teori-melemahkan-jokowi
Salah satu alasan pamor JOKOWI akan turun...
Ane bukan mau membela jokowi, ane juga bukan mau menyalahkan jokowi. aku bukan jokowi lover atau jokowi haters, apalah itu aku bukan keduanya. ini cuma teori dari kepalaku, kebenaranya aku juga gk tau. aku juga gk tertarik masalah politik, gk tertarik sama jokowi, karena aku yakin siapapun yang akan menjadi pemimpin Indonesia.

Indonesia akan tetap seperti ini, indonesia bisa menjadi negara hebat bukan karena pemimpinya hebat tapi karena aku sendiri orang hebat, warganya orang hebat yang mempunya visi misi hidup yang terarah, pokoknya wargannya punya kualitas hidup tinggi. Nah kalau itu terjadi Indonesia aku percaya bisa menaklukan konstantinopel kalau belum di taklukan sama Al fatih ehehehehe...
oke balik ke masalah teori melemahkan jokowi,
tapi sebelum kita bahas tentang itu ane mau bahas tentang politik dan senjata politik "media" di Indonesia.

Meninjau Politik Indonesia
Quote:

Teori melemahkan jokowi

Media di Indonesia
Quote:


kalau kita analisis (walaupun analisisku perlu di pertanyakan haha), kemungkinan kebanyakan orang akan menilai sesuatu dari luarnya, nah berita itu di nilai dari judulnya gan ( gk semua orang sih) dengan judulnya misalnya Jokowi: Banjir di Mana, yang Dimaki Ya Saya. agan tau yang di bahas di berita dengan judul di atas apa? jokowi mengatakan bahwa dia akan bekerja keras dan memantau keadaan, kemudia waduk peluit itu bukan tugas pemprov dki tapi pemerintah juga, terus masalah undang undang. nah tapi dengan judul seperti diatas tanpa membaca beritanya seseorang bisa mengatakan bahwa jokowi bacotlah, gk siaplah jadi pemimpin, banyak curhat atau apalah .. see? hanya teori wkwkw
oke sekarang kenapa bagaimana mereka melemahkan jokowi?

Quote:


Quote:


Quote:
Setuju gan, ane baca thread agan jadi ingin mencurahkan sedikit pandangan ane, kadang persepsi kita bisa ditentukan dari sebuah judul berita dan arah dari pemberitaan itu sendiri.
Kalau pemberitaan hanya menilai dari sudut kegagalan atau keburukan pasti kita akan ikut memiliki pandangan negatif..
Ibarat seperti yin-yang gan, dalam suatu keburukan pasti ada sedikit kebaikan, juga dalam suatu kebaikan, pasti ada sedikit keburukan.
Tergantung dari sudut mana media mengekpos pemberitaan.. emoticon-Smilie
Sebagai pembaca yg intelektual harusnya kita bisa menilai pemberitaan tersebut sesuai atau tidak dengan kenyataannya, jangan kita telan mentah2 maksud penyampaian dari berita tsb karena kita dapat menjadi korban media..
Quote:



wah agan ini kata katanya mantap bener ia ane setuju gan