alexa-tracking

3 Alasan Hari Kejepit Kita Harus Tetap Masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d53a38a3cb17b45a8b4791/3-alasan-hari-kejepit-kita-harus-tetap-masuk
3 Alasan Hari Kejepit Kita Harus Tetap Masuk
Senin kemarin adalah hari kejepit nasional. Karena harinya terjepit, orang-orang jadinya kesal. Harusnya kan jangan kesal, tapi ditolongin. Kasian kan, dia lagi kejepit dan butuh pertolongan masa diomel-omelin.

3 Alasan Hari Kejepit Kita Harus Tetap Masuk


Di harpitnas ini banyak sekali godaan-godaan yang datang. Godaan tersebut tentunya berisi tentang ajakan untuk meliburkan diri... ditambah dengan cuaca yang ujan berkepanjangan, jadinya godaannya juga nambah deh. Godaan nyuruh tidur.



Naaaah, walaupun harinya emang menyebalkan, ane saranin agan sista jangan meliburkan diri deh. Gak bagus. Tau alasannya kenapa?


Quote:



Quote:




Quote:



Tuh alasannya kenapa jangan bolos. Gimana nih agan bolos juga? Komeng yaa emoticon-Ngakak

SUMUR
PERTAMAX

emang bikin males gan
seberapa banyak pun alasanya

ane tetep kesel ama hari kejepit libur emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kalo libur semakin banyak potongan gajinya
jadi mendingan masuk sajaemoticon-Smilie
image-url-apps
Alasan paling terakhir kalo ane emoticon-thumbsup
Lagian buat apa dirumah juga, malah ujung"nya bingung mau ngapain emoticon-Malu (S)
image-url-apps
wah, kalau ane masuk sekolah aja soalnya bosen juga di rumah gak ngapa2in emoticon-Smilie
Ane sih ga ngaruh mw harpitnas kek mw hari kiamat kek.
Jadwal ane kagak ngikutin kalender. jadi ya bodo amir.. emoticon-Cool emoticon-Cool
mendingan cuti gan!
karna hari kejepit itu yg datang dikit, jadi setengah hari udah bisa pulang, hahaha...
4. wifi kantor lebih maknyus drpd internet rumah emoticon-Ngakak (S)
iya gan , kadang mikir 'ngapain juga dirumah' ,
jd masuk aja deh wlaupun bakalan sepi emoticon-Ngakak
×