alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Parkir Preman Berhati Malaikat ( Untuk agan Irhamtodi)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d538191acb175e6b8b4656/tukang-parkir-preman-berhati-malaikat--untuk-agan-irhamtodi

Tukang Parkir Preman Berhati Malaikat ( Untuk agan Irhamtodi)

Thread ini ane buat setelah membaca thread yg dibuat ama agan irhamtodi yg punya pengalaman buruk ma tukang2 parkir.. dan memang hal itu memang fenomena yg memang terjadi dan sulit dipungkiri. Tapi tidak smua tukang parkir tuh menyebalkan gan.. karna ane dah alamin sendiri bhwa ternyata tidak smua tukang parkir jahat.

Ceritanya gini gan :
Sore hari sekitar jam 16:20 ane lg asik nonton tv dirumah sendiri.. tiba2 ada suara orang ngetuk2 pintu rumah.. pas ane buka trnyata seorang laki2 tinggi besar berkulit gelap dan penuh tatto.. pokoknya sangar deh.. trus ane tanya.. "cari siapa bang?.. trus dia bilang mw ngembaliin dompet yg dia nemu ditempat dia jaga parkiran di salah satu toko pling terkenal di makassar yaitu Alaska di Jl.Pengayoman. Dia bilang kbetulan dlm dompet tuh ada ktp.. makanya dia bergegas pinjam motor buat cari tuh alamat d ktp.. Setelah gw liat trnyata tuh ktp punya nyokap ane.. mkanya gw lngsung ambil hp trus nelpon nyokap yg saat itu emang lg prgi belanja bulanan.. eh trnyta benar, nyokap bru aja dri tuh Toko Alaska dan pas dijalan pulang bru sadar klo dompetnya ilang. Tnpa basa basi tuh tukang parkir lngsung balikin tuh dompet dan dia bilang tolong di cek isinya apa ada uangnya atau barang2 yg ilang.. trnyata isinya lengkap persis yg d kasih tau nyokap via hp.. ga kurang satu apapun.. trus krna nyokap pesan klo tuh tukang parkir dikasih duit Gobang alias 50rb.. mkanya ane kasih.. tp trnyata tuh tukang parkir nolak dan bilang dia ikhlas ngembaliin tnpa ngarap apa2.. dia cuman minta rokok sebatang.. krna rokoknya abis. Trus dia pamit pulang.

Ane ga nyangka gan.. klo trnyata di kota besar kyak makassar ini msh ada tukang parkir yg penampakan mirip tukang jagal tp berhati jujur dan ikhlas menolong tnpa pamrih
Smoga Allah membalas kebaikannya.

Buat agan irhamtodi ane mw bilang " Ga smua tukang parkir tuh menyebalkan gan.. jd jngan di sama ratakan.. masih ada kok yg baik hati, sperti pengalaman ane.
GBU.. & God Bless Indonesia.

Wassalam
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ah masa bray. di deket rumah gw ade tukang parkir berhati setan bray. gw bayar 2rebu kagak dikembaliin

padahal gw udah minta kembalian bray

besok besok gw kagak mau parkir disitu lagi
Masih ada orang baik rupanya gan emoticon-Matabelo
Mungkin premannya udah insap gan..
Preman jg manusia gan yg pnya hati
Quote:


Ente aja yg lagi sial brai ketemu setan..
emang hati seseorang gabisa digambarkan lewat penampilan gan emoticon-Matabelo
Wah salut ane sama tuhh tukang parkir emoticon-Matabelo
penampilan emang gak menentukan hatinya gan emoticon-Matabelo
Quote:
betul ente gan
hari gini masih ada orang seperti itu emoticon-Matabelo hebaaat
mantabb , tapi masih banyak juga oknum tukang parkir berhati setan bray
Quote:


emoticon-Ngakak ane gan abis baca thread ts terus baca pos ginian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yaa gausah pake klonengan juga kali.
pake id prime ente kalo emang ente berani beda mah emoticon-Cape deeehh
wah baik banget gan tu tukang parkir
Ente sedang beruntung gan hahaha
emang threadnya dia ada bilang SEMUA tukang parkir berkelakuan seperti itu? nggak kan? memang masih ada kok tukang parkir yg baik emoticon-Cendol (S)
makassar katanya terkenal karena kasar, tattoan pula => nggak juga kalle
tuh buktinya.
#sayamakassarsayabangga
menurut ane, kalo lagi ada uang, tukang parkirnya di kasih aja, kalo nggka ada uang bilang aja nanti lain kali, pilih mana hilang uang 2 rb atau hilan motor
#tolakintimidasitukangparkir
bae bgt ya
masih ada orang baik diluar sana emoticon-Belomatabelo
dari sekian banyak cerita cuma satu doang cerita tukang parkir yang baik.....
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di