alexa-tracking

IKLAN PALING KEJAM DI KASKUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d537e8128b4699398b46d8/iklan-paling-kejam-di-kaskus
IKLAN PALING KEJAM DI KASKUS
Frontal bgt ni iklan gan kasian buat perokok emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo

IKLAN PALING KEJAM DI KASKUS

Gmna pendapat para agan2 emoticon-Malu (S)
perasaan semua iklan rokok udah pake peringatan itu deh gan


eh ane pertamaxx
ah biasa aja gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
biasa aja gan
Iklan paling bagus itu gan emoticon-Cool supaya mengurangi jumlah perokok emoticon-Cooln
gaje lu
menurut ane bagus kok gan, kalo gak gitu ya para perokok gak takut emoticon-Big Grin
image-url-apps
emang hrus gtu gan iklan rokok sekarang.. emoticon-Nohope
dih anjir baru tau , kamana aja lu gan emoticon-Ngakak emoticon-Betty
udah lama kali gan..emoticon-Cape deeehh
Quote:


kn ane maksud yg d kaskus gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu (S)
suka, emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane mlh gak pernah liat iklan di kaskus emoticon-Big Grin
astaga emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
ach masih kurang masa cuman kata2 mana mempan malah makin ketagihan seharusnya kasih gambar baru itu kejam
image-url-apps
emang sekarang iklan rokok semuanya begindang
TS terlalu lebay emoticon-Ngakak
kan emang biasanya gitu gan emoticon-No Hope
image-url-apps
biasa..orang indonesia itu semakin di larang bukannya semakin takut malah semakin di lakukan gan :capedeh
image-url-apps
Kayaknya udah lama emang begitu ganemoticon-Ngacir Tubrukan
Apa TSnya baru pulang tapa yaemoticon-Ngacir2
×