alexa-tracking

6 Tanda Ditolak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d536f7a2cb17b7198b4a0f/6-tanda-ditolak
6 Tanda Ditolak
Ketika PDKT, hasrat ingin selalu bertemu dengan gebetan emang selalu ada, tapi yang jadi masalah adalah si gebetannya mau apa nggak.

6 Tanda Ditolak


Pokoknya banyak cara yang dilakuin sama PDKT-ers buat ngajakin gebetannya ketemu, mau ke sini lah, ke situ lah, pokoknya mau ke mana aja asal sama dia mah ya hayok aja deh, asal perginya jangan pergi ke rahmatullah aja.



Tapi lagi-lagi di sini masalahnya, ketika kita ngajak, kadang ajakan kita ditolak dengan berbagai alasan. Ada yang emang nolak gara-gara ada halangan beneran, ada yang emang nolak gara-gara nggak mau sama sekali. Waduh, yang kayak gimana tuh yang nggak mau sama sekali?



Nih kayak gini nih:



Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




Itulah beberapa tanda ketika ajakan agan ditolak gebetan, teman, atau pacarnya teman. Kalau agan sendiri pernah digituin, nggak? Apa sering ngegituin? Komeng ya gan emoticon-Ngakak

SUMUR
image-url-apps
Pertamax gan!! TS ngantuk judulnya ga lengkap
ini official akunnya nyunyu emoticon-Matabelo?
KASKUS Ads
Injin nyimak ganemoticon-Ngakak
''saya sibuk.. saya ga ada waktu''
''Saya tidak mau.. Jangan ganggu saya'' #Frontal

Bentuk penolakan juga emoticon-Matabelo


Kunjungi Thread Baginda Lainnya






image-url-apps
pertamaxkah emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane sring gituin org om bos emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


kasian, pengen bgt kah om bos? emoticon-Ngakak (S)
ow gitu yah gan bermanffat banget gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
wkwkkw
berarti setiap hari ane ditolak gan... emoticon-Cool
paling ngeselin bgt klo ditolak....emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ntr deh ya.. soalnya aku bla bla bla
×