alexa-tracking

Katakan Sesuatu Tentang "Hacker" Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d53674bdcb17d41d8b46bd/katakan-sesuatu-tentang-quothackerquot-ini
Katakan Sesuatu Tentang "Hacker" Ini
Ane gak tahu lagi dah gan mau blg apa emoticon-Cape d... (S)
Kemarin ada hacker yang lampunya kedap kedip emoticon-Cape d... (S)
Kemarin juga ada hacker pakai topeng KW 30 rebu emoticon-Cape d... (S) (ane juga yg SS) emoticon-Cape d... (S)
Sekarang ada lagi hacker yang harus pakai saldo emoticon-Cape d... (S)
Ane ga bisa ngomong panjang lebar emoticon-Ngakak
Langsung lihat aja dah :3

Spoiler for pic:


Spoiler for pic 2:


Spoiler for pic 3:


Spoiler for pic 4:


Spoiler for pic 5:


Spoiler for pic 6:


Spoiler for pic 7:


Spoiler for pic 8:


Spoiler for pic 9:



Terserah ente aja deh gan mau diapain emoticon-Cape d... (S)

LINK FB : https://www.facebook.com/bot.comment.75

Ngakak

emoticon-Takut takut ah ada hekel emoticon-Takut
ternyata penipu
KASKUS Ads
Pertamax kah??? :v
Gagal pertamax emoticon-Matabelo emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
kirain ane apaan.. emoticon-Betty
Aishhh.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
wih ngeri emoticon-Takut (S)
parah emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cupu tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiaah... Bray, ente bikin thread tentang heker terus bray.
Kaya udah perfect aja diri lu brayemoticon-Cape d... (S)
+1 aja dah ya bray..

Ciaah getooh
kelihatanya dah jago bgt tuh hekelx ....emoticon-Ngakak
serem bgt hekel nya emoticon-Takut emoticon-Ngakak
image-url-apps
hacker itu org" baiknya gan, sedangkan checker baru org" jahat yg suka bobol kartu krdit ,dll emoticon-Cool
yg ane baca sih sprt itu emoticon-Cool
wkwkwkwk emoticon-Ngakak

masa ngehack harus pakai saldoemoticon-Bingung (S)
wah masih bocah gan kasian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga ikutan ah, tu hacker kelas brapa ya? emoticon-Ngakak
jaman dulu ga ada yg berani yg buat ngepublish foto pribadi apalagi dengan membanggakan yg namanya hekel dan yg pertanyaan mengganjal yaitu hekel pake saldo, saldo apaan tuh? emoticon-Ngakak
image-url-apps
mau ketawa ato miris ya....  ga malu .... jadi orange sotoy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kaleee aj dia taunya hacker sejenis benda yg bisa dijual belikan emoticon-Hammerhammer
image-url-apps
awass gan ada hekel tuhh nanti fb agan di hack emoticon-Ngakak (S)
×