alexa-tracking

APA KELAKUAN LIAR LO JAMAN SMA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d535b8108b469a648b4658/apa-kelakuan-liar-lo-jaman-sma
Breaking News! 
APA KELAKUAN LIAR LO JAMAN SMA
siapa sih yang ga inget masa-masa lo SMA. masa paling jadi orang norak, brengsek dan paling alay. Kata orang masa SMA masa paling indah, setelah dipikir-pikir emang iya sih paling indah, tapi ga bisa dipungkiri banyak yang jadi rusak juga gara masuk SMA yang salah dan kebawa pergaulan
Spoiler for pict anak sma:


mungkin kalo mayoritas sekolah kalian adalah sekolah heterogen, kalo gw sekolah di tempat yang homogen, bukan homo lohemoticon-Najis.

gara-gara keingetan masa sma makannya gw mau berbagi pengalaman gw waktu SMA.

Spoiler for ngisengin temen:


Spoiler for main warnet pulang sekolah":


Spoiler for praktikum:


Spoiler for Datang pagi buat ngerjain PR:


Spoiler for nyolong HP temen buat dibajak:


Spoiler for Ngatain pake nama orang tua:


Spoiler for ngisengin makanan orang:


Spoiler for gatel kalo ada banyak cewek ke sekolah:


Spoiler for main dota di lab komputer diem2:


Spoiler for nebeng sendok:


Di sma Ane ga ada yang pacaran coy, soalnnya cowok semua, jadi ga ada deh yang namanya berantem akibat perebutan cewek atau caper-cari perhatian cewek, kalo ada yang pacaran juga dengan sekolah lain. Semuanya serba bebas berekspresi. Orang mungkin sering bilang, sekolah tanpa lawan jenis hambar, tapi bagi gw, pengalaman yang gw dapat dari sekollah homogen berguna banget terutama disiplin.

Gimana pengalaman kalian?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak duku ane stm gan,.. waktu jam pelajaran guru nulis di papan tulis tmen sbangku ane kencing dibotol aqua,.. gila,..
trus pulangnya tuh botol ane tutup tp ga rapet2 amat trus ane lempar ke kerumunan anak2 mo pulang sekolah,.. ah malah tuh botol buat maenan,.. dikirain ekstrajoss,..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kelakuan ane pergi ke warnet stelah pulang dri skolah gan.emoticon-Malu (S)
sma ente banyak maho nya pasti gan emoticon-Najis
jam istirahat pertama gw manjat tembok kluar dari sekolah tuk mabok bareng preman2 di samping sekolah, udah abis minumannya gw masuk lagi
kadang2 gw ngeroko didalam kelas sekalipun ada gurunya
hmmm pernah juga gw cuma bertiga ama temen gw nyerang 1kelas waktu mereka lagi maen bola, alamat babak belur kami lah wong cuma bertiga mabok pulak

hahaha masa2 di stm ga bakalan bisa gw lupain sampai kapan pun emoticon-Ngakak


========================
anjeng! keriting tangan gw gara2 capcay emoticon-fuck
1. Ngolesin minyak urut GPU ke bangku guru, trus guru ny pas duduk kepanasan
2. Ngegunting kabel fan/kipas CPU 2 komputer admin lab.komp.. salah satu ny terdengar sebuah letupan kecil pas digunting
3. Ngumpetin kabel connector PC ke printer komp admin (sampe sekarang blm ketemu)
4. ribut ama guru BK (diancem "kamu jangan macam2 dgn saya".. akhir ny ane diemin dia 1 bulan lebih.. ketemu gk pernah nyapa dan selalu buang muka. akhir ny dia mengalah)
5. ngobrak ngabrik kabel LAN (kabel LAN ny ane tuker2 colokan ny, jadi komputer nomor 1 bisa pindah ke nomor 20, dll)

bolos, nyontek, ngerjain PR pagi", main hp pas pelajaran, itu semua adalah hal yg biasa bagi ane

berhubung ane masih sma dan bntar lg lulus, ane mau ninggalin jejak di sma ane dengan cara ngegunting kabel speaker informasi sekolah.. Doain biar sukses gan emoticon-Cool
masa-masa SMA emoticon-Matabelo
wkwkwkkw, kayaknya ga ada ya gan di sekolah ane tuh emoticon-Ngakak
ane anak baik-baik gan emoticon-Ngakak (S)
klo ane kabur jam pelajaran rame" gan emoticon-Ngakak
ampir tiap hari tuh emoticon-Cool
jaman ane blm ada warnet gan bru ps jadinya cuma bolos gara gara main ps emoticon-Ngakak
ane mah ga bandel gan, paling cuma ML di uks dong gans emoticon-Cool
tapi boong emoticon-Embarrassment
Kalo ane cuman bolos aj & yang paling parah pas kelas 3emoticon-Malu
Di kelas paling lama 1 jam tiap hariemoticon-Ngakak
Terus paling sering juga nyolong ayam punya temen ane kebetulan ortunya ternak ayam banyakemoticon-Ngakak
Kalo maen hp,warnet,game jaman ane belom terlalu rame gan.Yang punya hp 1 sekolah bisa d hitung maklum dulu hp mahalemoticon-Big Grin
Jadi inget jaman SMA duluemoticon-Frown
kalo ane di SMA, cuma tas doang yg rajin ngikutin pelajaran,, orangnya udah kelayapan ga karuan emoticon-Big Grin
Tpi untungnya yg jadi petugas absensi ane,, so waktu nerima raport, ane terbebas dri alpha alias absensi nol / nihil emoticon-Hammer
sma gw di college , lebih menjadi anak Tuhan , dpet cwe di sma aja ngga emoticon-Berduka (S)
Campur es yang telah dibeli dengan air keran kadang air yang ada di ember kamar mandi jadi kalau ada yang minta mau tidak mau air keran tersebut ikut tertelan ke dalam mulut emoticon-Big Grin

*biasanya temen saya yang lakukan hal ini. mereka menamakan minuman itu dengan nama "Es Dzalim"

telat-gembok-pentul korek

Krn telat, ga boleh masuk.. pas sbentar lg mau jam pulang, dateng ke gerbang.. pegang gemboknya, masukin pentul korek, patahin... taraaa... satu sekolah kudu nungguin satpam yg berupaya keras ngakalin tuh gembok...
Ane paling cuma nyontek PR gan.. emoticon-Cool
Ane gk nakal2 amir gan.. emoticon-Big Grin
ga ada gan.. saya anak baik baik wkwk
Quote:


sama gan ane juga emoticon-Ngakak
wkwkwk