alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5353dfeca17bd0a8b48c9/ane-silent-reader

ane silent reader

ane silent reader gan, emang kenapa?
Urutan Terlama
gw gak nanya bangsaatttt pergi sana!!!!!!!!!!!!! nyampah aja lo di kaskus emoticon-Najis
Quote:


buahahahahaha anjir emang parah banget nih trit wakakak emoticon-Ngakak emoticon-Betty
nih ts penentangan bagi agan2 yg ngatain SR huahahahah emoticon-Ngakak emoticon-Najis
silent rider gk buat trit om bos, loe SR palsu emoticon-Ngakak
SR tuh kyk ninja, nyamperin trit org, baca trus ngacir ke trit laen tanpa terdengar emoticon-Cool
oh.....
ga apa2 gan... emoticon-Big Grin
lah lu ngapain bikin trid klo cuma ngomong gitu,..
gial keren banget tritnya sampek mau nangis
terus kami harus bilang wow? emoticon-Ngakak
ane bodo amat gan..
Quote:


Ente kenapa???Ente terguncang ye...
Gw kagak urus mau silent reader,junker,HT atau apalah.
ngelawak ente emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Yah, sama, kadang ane silent reader juga, kalo ga ada komeng...
Setidaknya lebih terhormat dari ngejunk..
Quote:





emoticon-Shakehand2
Quote:




emoticon-Malu
Quote:


Ngeri2 Sedap juga tu barang....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di