alexa-tracking

5 Ritual Pernikahan Terunik Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5345c0d8b46df6c8b464e/5-ritual-pernikahan-terunik-di-dunia
5 Ritual Pernikahan Terunik Di Dunia
Halo agan semuanya, kali ini ane ingin coba berbagi info 5 Ritual Pernikahan Terunik Di Dunia



KALI INI ANE BERBAGI TANPA PIC!! KARENA BINGUNG MAU KASIH PIC NYA GIMANAemoticon-Ngakak


Spoiler for No Repost:


5 Ritual Pernikahan Terunik Di Dunia

Quote:


5 Ritual Pernikahan Terunik Di Dunia


Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER
emoticon-I Love Indonesia (S)PERTAMAX SELALU UNTUK TSemoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Idiiih kimpoi ama hewan..
ky ga ada manusia lg aja
KASKUS Ads
image-url-apps
yg di skotlandia kasian amat emoticon-Belo
image-url-apps
aneh aneh aja, apalagi yang ga boleh ke wc, kalo ga tahan gimana??
image-url-apps
kasihan gan yang nahan hajat. secara kesehatan kan itu ga sehat
nomor 1 itu.......memang unik..... emoticon-Amazed
Menikahi hewan di India
memang unik juga nih pernikahannya
gak bisa bayangin gimana malam pertamanya nanti
Aneh bngt ritualnya gan
ritual pernikahannya unik-unik gan , keep posting emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
mukegile 72 jam gaboleh BaB
gmn tuh rasanya
ijin nyimak yah gan
dih nikah sama hewan, kiamat udah dekat emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for nitip lapak:
namanya juga tradisi emoticon-Malu (S)
image-url-apps
nikah ama hewan hadeh emoticon-Takut
image-url-apps
waduh ada yg nikah amma hewan emoticon-Takut
image-url-apps
nikah ama hewan haduh gmn tuh emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Tanda tanda akhir jaman gan...
nice info sih,,,sayang gak ada mulustrasinya
menikahi hewan?? waduh.....
×